Breaking News:

Universitas Saburai

Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Berikan Santunan kepada Mahasiswa yang Terkena Musibah

Sebagai bentuk kepedulian Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai kepada mahasiswa yang terkena musibah, jajaran management Kampus Universitas Saburai segera

ist
Universitas Saburai melalui Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan alumni Ruslan Dalimunthe, S.T, MM dan juga Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni Ir. Septa Riadi, S.TP, MM, M.Si turun langsung membantu keluarga Almarhum mulai dari Rumah Sakit, pengurusan jenazah hingga pemakaman. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG, - Sebagai bentuk kepedulian Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai kepada mahasiswa yang terkena musibah, jajaran management Kampus Universitas Saburai segera melakukan donasi pemberian tali asih kepada mahasiswa saburai yang terkena musibah beberapa waktu lalu.

Sebelumnya diketahui pada 4 desember 2021 terjadi kecelakaan yang menimpa salah satu mahasiswa Universitas Saburai prodi Manajemen bernama Mira Amelia.

Sebagai wujud kepedulian Universitas Saburai melalui Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan alumni Ruslan Dalimunthe, S.T, MM dan juga Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni Ir. Septa Riadi, S.TP, MM, M.Si turun langsung membantu keluarga Almarhum mulai dari Rumah Sakit, pengurusan jenazah hingga pemakaman.

Selain itu, Universitas Saburai juga membantu keluarga dalam mengurus berkas-berkas terkait yang dibutuhkan salah satunya dalam kepengurusan asuransi Jasaraharja.

"Untuk membantu keluarga secara ekonomi, Universitas Saburai juga memberikan donasi Tali Asih kepada keluarga untuk mengganti biaya pemakaman, biaya rumah sakit dan juga bantuan biaya hidup keluarga. Total santunan tali asih ini sebesar Rp 28. 444.000,-.

Santunan diterima langsung oleh Hasan yang merupakan Ayah Almarhumah. Diberikan oleh WR 3 universitas Saburai didampingi oleh Kepala Biro Kemahasiswaaan dan perwakilan Asuransi Bumida Syariah , Meivawati Tulusiani Hendarsih S.Pt.

Rektor Universitas Saburai Dr. Lina Maulidiana, SH, MH menyampaikan bahwa Universitas Saburai sangat peduli kepada para mahasiswanya, kepedulian ini diwujudkan antara lain dengan mengelola dana kemahasiswaan dimana sebagian diantaranya untuk disalurkan sebagai asuransi kesehatan dan kematian. Salah satu dana asuransi ini disalurkan melalui Asuransi Bumida syariah yang memiliki program mahasiswaku.

Meiva Tulusiani selaku perwakilan asuransi Bumida Syariah menyampaikan kepada perwakilan keluarga semoga dana yang diterima dapat bermanfaat dan menjadi sarana yang baik untuk tali asih antara mahasiswa dengan pihak kampus.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved