Breaking News:

Universitas Terbaik Sumatera

Fika Ramadhini Mahasiswa UM Metro Raih Nilai Tertinggi Virtual Exchange Program di Asia University

Salah satu mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi, Fika Ramadhini, berhasil mendapatkan nilai tertinggi diantara 12 mahasiswa yang berasal dari Universi

ist
Salah satu mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi, Fika Ramadhini, berhasil mendapatkan nilai tertinggi diantara 12 mahasiswa yang berasal dari Universitas Muhammadiyah Metro (UM Metro), dalam program Virtual Exchange Program atau pertukaran mahasiswa luar negeri secara daring di Asia University, Taiwan, Republic of China Tahun 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Salah satu mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi, Fika Ramadhini, berhasil mendapatkan nilai tertinggi diantara 12 mahasiswa yang berasal dari Universitas Muhammadiyah Metro (UM Metro), dalam program Virtual Exchange Program atau pertukaran mahasiswa luar negeri secara daring di Asia University, Taiwan, Republic of China Tahun 2021.

Fika menjelaskan keaktifan kehadiran pada setiap pertemuan dan juga penyaluran kreativitas sangat menentukan nilai yang dapat diraih.

"Untuk bisa mandapatkan nilai tertinggi, saya menerapkan kebiasaan  selalu aktif dan hadir di setiap pertemuan. Karena akan ada tugas di akhir sesi yang harus di kerjakan. Mungkin tips khusus bagi mahasiswa yang akan mengikuti course yang sama dengan saya yaitu Creative and Cultural Industry adalah salurkan segala kreativitas, dan inovasi yang dimiliki melalui program ini," jelas Fika.

Menurut Fika, program yang diikuti memberikan banyak pengalaman berharga meskipun melalui proses manajemen waktu yang ketat.

"Diawal saya katakan bahwa kehadirin sangat penting, dan  tantangan terbesar saya dalam program ini adalah management waktu untuk mencapai itu. Tapi di sisi lain, program ini sangat menyenangkan serta memberikan pengalaman yang luar biasa dan dampak yg positif bagi mahasiswa dengan dipandu oleh professor yang sangat baik. Kita juga dapat menambah relasi baru dari penjuru dunia dan wawasan tentang industri mainan anak-anak hingga budaya Taiwan termasuk dengan destinasi wisatanya," tutup Fika.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved