Breaking News:

Tanggamus

Gabungan Organisasi Gelar Bazar di Rest Area Pugung, Jual 500 Paket Sembako Rp 41.000

Gabungan itu terdiri Perhimpunan Penggilingan Padi Indonesia (Perpadi), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia

Penulis: Tri Yulianto | Editor: soni
Tribun Lampung / Tri Yulianto
Gabungan beberapa organisasi dan kelompok jual 500 paket sembako dengan harga Rp 41.000 per paket di Rest Area Pugung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Gabungan organisasi dan kelompok gelar bazar sembako di Rest Area Pugung.


Gabungan itu terdiri Perhimpunan Penggilingan Padi Indonesia (Perpadi), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAFI), dan Forum Aktivis Penggerak Wisata Pugung (FAPTAP).


Menurut Ketua HIPMI Fandi Ahmad, paket sembako yang dijual sebanyak 500 paket. Dan sistemnya dengan pemberian kupon yang selanjutnya ditebus untuk membeli paket sembako tersebut. 


"Tujuan kami menyelenggarakan ini untuk meringankan atau membantu masyarakat Tanggamus terutama masyarakat di Kecamatan Pugung dengan memberikan sembako murah," ujar Fandi.


Ia menambahkan, di tiap paket sembako tersebut berisi beras seberat dua kilogram, minyak goreng satu kilogram dan gula pasir satu kilogram. Untuk satu paket harga tebusnya Rp 41.000.


"Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat," tambah Fandi.


Ia mengaku, memang memasuki tahun 2022 masyarakat dihadapkan dengan harga kebutuhan pokok yang melonjak tinggi. Maka mereka harus dibantu dan tetap upayakan agar dapat sembako berkualitas baik. 


"Tahun 2022 ini harga sembako melonjak tinggi, kami juga memberikan kepada masyarakat beras berkualitas yang benar-benar layak dan bermutu untuk dikonsumsi," terang Fandi.

 

Dalam bazar tersebut dikenal pula produk Beras Bermutu (RATU) guna mendukung ketahanan pangan di Kabupaten Tanggamus

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved