Breaking News:

Berita Bola Liga Inggris

Mengaku Betah di Liverpool, Mohamed Salah Ingin Gaji Rp 6,8 Miliar Per Pekan

Pemain berusia 29 tahun itu memiliki waktu 18 bulan untuk menjalankan kontraknya di klub.Sementara The Reds sangat ingin  Salah tetap bertahan

Penulis: Romi Rinando | Editor: Dedi Sutomo
Tribun Pekanbaru
Ilustrasi: Bursa Transfer Liga Inggris 2021-2022, Mohamed Salah Betah di Liverpool, Ingin Kontrak Baru Bergaji Rp 6,8 Miliar Per Pekan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-  Bintang Liverpool Mohamed Salah memberi peringatan untuk direksi Liverpool terkait kontrak barunya

Mohamed Salah menyebut masa depannya di Liverpool ada di tangan  dewan klub, dan pemain Mesir bersikeras ingin bertahan di Anfield.

Pemain berusia 29 tahun itu memiliki waktu 18 bulan untuk menjalankan sisa kontraknya di klub.

Sementara The Reds sangat ingin Salah tetap bertahan di Anfiled. 

Salah juga ingin tetap bertahan di Anfield. Dirinya bergabung dari Roma pada 2017 lalu dengan biaya transfer sekira £ 34 juta sekitar Rp 668 miliar.

Baca juga: Jadwal Tottenham vs Arsenal Liga Inggris, Son Heung-min Absen

Namun, pemain sayap itu dikatakan menuntut upah sekitar £ 350.000 per minggu sekitar Rp 6,8 miliar.

Tuntutan gaji tersebut bisa bisa menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi sepanjang masa di klub Liverpool.

Liverpool khawatir dengan menyerahkan rekor gaji kepada Mo Salah akan mendorong kenaikan gaji buat seluruh pemain, yang bisa berakibat keuangan klub ke dalam situasi yang sulit.

Tapi sikap Salah tidak bergeming, dirinya memberi tahu masalahnya ada di tangan dewan klub.

Sadio Mane turut merayakan gol yang dicetak oleh Mohamed Salah ke gawang Sheffield United pada pertandingan di Stadion Anfield, Kamis (2/1/2020).
Sadio Mane turut merayakan gol yang dicetak oleh Mohamed Salah ke gawang Sheffield United pada pertandingan di Stadion Anfield, Kamis (2/1/2020). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

“Saya ingin tinggal, tetapi itu tidak ada di tangan saya. Itu ada di tangan mereka,” kata Salah dikutif tribun dari Metro.uk

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Jurgen Klopp Butuh Pemain Baru untuk Bersaing Memburu Gelar Juara Liga

'Mereka tahu apa yang saya inginkan. Saya tidak meminta hal-hal gila. Masalahnya adalah ketika Anda meminta sesuatu dan mereka menunjukkan kepada Anda bahwa mereka dapat memberi Anda sesuatu. Karena mereka menghargai apa yang Anda lakukan untuk klub.

'Saya sudah di sini untuk tahun kelima saya sekarang. Saya mengenal klub dengan sangat baik. Saya suka para penggemar. Para penggemar mencintaiku. Tetapi dengan administrasi, mereka telah diberitahu situasinya. Itu ada di tangan mereka.’

Mohamed Salah kini menjadi mesin pencetak gol bagi Liverpool.  Pemain Mesir itu dalam performa gemilang yang kemungkinan besar menjadikannya pemain terhebat di dunia sepakbola saat ini.

Ia kini sementara tercatat kerap bikin gol atau assist dalam 15 laga terakhir Premier League 2021-2022. Salah berada di puncak daftar top skor dengan mengemas 15 gol dalam 17 penampilan bersama Liverpool di Liga Inggris 2021-2022. (Tribunlampung.co.id/romi rinando)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved