Breaking News:

Lampung Utara

Polres Lampung Utara Gelar Sertijab Kabagren dan Kapolsek Bukit Kemuning

Jabatan Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Lampung Utara dan serah terima jabatan Kapolsek Bukit Kemuning.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Humas Polres
Polres Lampung Utara gelar sertijab Kabagren dan Kapolsek Bukit Kemuning. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Jabatan Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Lampung Utara dan serah terima jabatan Kapolsek Bukit Kemuning.

Kekosongan jabatan Kabagren yang beberapa hari ditinggal oleh Kompol Nur Aminin karena telah memasuki masa purna Bhakti, diisi pejabat baru Kompol Bambang Sumpeno yang sebelumnya menjabat Kasubbag Dalprog Bagdal Rorena Polda Lampung.

Kemudian untuk jabatan Kapolsek Bukit diserah terimakan dari pejabat lama Kompol Tatang Maulana kepada Kompol Muhidin, sebelumnya menjabat Kasubbag Senmu Bagpal Rolog Polda Lampung, selanjutnya Kompol Tatang menempati posisi baru sebagai Kapolsek Terbanggi Besar Polres Lampung Tengah.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail menjelaskan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dan sering dilaksanakan dalam satuan kerja organisasi.

Dinamika ini merupakan wujud tahapan pembinaan personil Polri dalam meniti karir sekaligus memberikan penghargaan atas loyalitas dan prestasi kerja pada satuannya.

“Kepada pejabat baru diharapkan tetap bisa memberikan perubahan kearah yang lebih baik dalam mendukung pelaksanaan tugas di polres Lampung Utara,” katanya, Rabu 12 Januari 2022.

Sama halnya dengan jabatan Kapolsek Bukit Kemuning yang dengan status type urban, tentu dinamika Kamtibmasnya juga lebih tinggi dibanding dengan yang lain, agar segera menyesuaikan.

Lebih lanjut AKBP Kurniawan juga mengingatkan tentang kegiatan Vaksinasi yang masih berlansung, walau saat ini capaian kita telah diatas 70 persen, tetap ada upaya dan semangat untuk meningkatkan nya lagi

Kapolres AKBP Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja dan loyalitasnya selama bergabung di Polres Lampung Utara dan sekaligus turut mendoakan agar senantiasa di berikan kesehatan sehingga dapat meningkatkan pengabdian dalam mewujudkan peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved