Breaking News:

Universitas Lampung

Rektor Universitas Lampung Lantik Tiga Wakil Dekan Fakultas Teknik

Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., melantik tiga wakil dekan di Fakultas Teknik (FT), Rabu, 12 Januari 2022.

ist
Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., melantik tiga wakil dekan di Fakultas Teknik (FT), Rabu, 12 Januari 2022. Para wakil dekan terpilih akan menjabat posisi tersebut dalam empat tahun ke depan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., melantik tiga wakil dekan di Fakultas Teknik (FT), Rabu, 12 Januari 2022. Para wakil dekan terpilih akan menjabat posisi tersebut dalam empat tahun ke depan.

Serah terima jabatan yang berlangsung di ruang pelantikan lantai 4 Rektorat dilakukan oleh Irza Sukmana, S.T., M.T., Ph.D., kepada Dr. Muhammad Irsyad, S.T., M.T., selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerja Sama Fakultas Teknik Unila.

Selanjutnya Dr. Ahmad Zaenudin, S.Si., M.T., kepada Vera Agutriana Noorhidana, S.T., M.T., Ph.D., selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Teknik Unila, dan Masdar Helmi, S.T., D.E.A., Ph.D., kepada Dr. Eng. Ageng Sadnowo Repelianto, S.T., M.T., selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Teknik Unila.

“Naik turun jabatan adalah hal biasa dalam organisasi. Saya percaya para pejabat baru akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan saya berharap, terus terjalin komunikasi antara pejabat baru dan pejabat lama untuk bersama-sama bersinergi memajukan Unila,” ujar rektor.

Prof. Karomani juga menyampaikan tiga poin penting kepada para wakil dekan baru. Antara lain bagi wakil dekan bidang akademik dan kerja sama, untuk bekerja keras meningkatkan jumlah program studi (prodi) unggul dalam rangka mempercepat terwujudnya status Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN BH) pada tahun 2022.

Kemudian bagi wakil dekan bidang umum dan keuangan, untuk mengoptimalkan perencanaan dan anggaran sehingga persoalan pembangunan infrastruktur dapat terselesaikan sekaligus tercapai kualitas bangunan yang diharapkan.

Kepada wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni, untuk mengajak mahasiswa berpikir kritis dan santun sehingga menjadi terbuka dengan berbagai pemikiran,  berkarakter, dan lebih toleran satu sama lain. (*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved