Breaking News:

Bandar Lampung

Hijrah ke NasDem, Politisi PAN Hamrin Sugandi Dapat Jabatan Ketua DPD Lampung Barat

Hamrin Sugandi politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung menyatakan bergabung bersama Herman HN di NasDem. 

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Hijrah ke NasDem, Politisi PAN Hamrin Sugandi dapat jabatan Ketua DPD Lampung Barat. 

BANDARLAMPUNG, TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sosok Herman HN sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung menjadi daya tarik politisi kawakan bergabung bersama mantan Wali Kota Bandar Lampung di partai NasDem.

Terbaru Hamrin Sugandi politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung menyatakan bergabung bersama Herman HN di NasDem. 

Mantan Ketua DPD Partai PAN Kota Bandar Lampung langsung mendapat jabatan sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lampung Barat. 

Hamrin Sugandi mengatakan alasannya bergabung dengan Nasdem karena kagum dengan sosok mantan Wali Kota Bandar Lampung dan Ketua Nasdem Surya Paloh.

"Saya kagum dengan sosok Pak Herman selama dia menjadi walikota begitu juga dengan Pak Surya Paloh yang adem. Dan slogannya NasDem tanpa mahar," kata Hamrin, melalui rilis yang diterima Tribunlampung.co.id, Kamis (13/1/2022).

Ia berharap dengan bergabung bersama Nasdem bisa memberi suasana baru dan mendapatkan banyak kawan baru.

"Saya pada waktu di PAN kawan-kawan kita sudah cukup banyak dengan saya bergabung di Nasdem mudah-mudahan semakin banyak kawan dan bermanfaat buat semua masyarakat," tutup mantan Wakil Ketua DPRD Bandar Lampung.

Sementara Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Herman HN, mengatakan pertimbangan menunjuk Hamrin Sugandi karena mantan politisi PAN ini menyanggupi. 

"Saya tanya dia mampu di Lambar, maka ditunjuk di Lampung barat. Dia juga sudah mundur dari PAN," kata Herman kepada awak media.

Sebelumnya Politisi PDI-P Dedi Afrizal ikut bergabung bersama Nasdem pada 3 Januari 2022 dan mendapat jabatan Ketua DPD Nasdem Tulang Bawang. 

Kemudian ada politisi Partai Golkar Barlian Mansyur bergabung ke DPD Nasdem Kota Bandar Lampung. 

Mantan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung tiga periode tersebut menyatakan bergabung dengan DPD NasDem Bandar Lampung, Senin 11 Januari 2022

Dalam konferensi pers, Barlian mengaku memilih bergabung karena kagum dengan sosok Surya Paloh dan terinspirasi sosok Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN.

(Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved