Breaking News:

Universitas Saburai

Terima Kunjungan FGII Provinsi Lampung, Rektor Universitas Saburai Siap Jalin MoU

Rektor Universitas Saburai Bandar Lampung siap menjalin kesepakatan kerja sama (MoU) dengan Dewan Pimpinan Daerah Federasi Guru Independen Indonesia

ist
Rektor Universitas Saburai Bandar Lampung siap menjalin kesepakatan kerja sama (MoU) dengan Dewan Pimpinan Daerah Federasi Guru Independen Indonesia (DPD FGII) Provinsi Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG  - Rektor Universitas Saburai Bandar Lampung terima kunjungan Dewan Pimpinan Daerah Federasi Guru Independen Indonesia (DPD FGII) Provinsi Lampung dan akan menjalin kesepakatan kerja sama.

Hal itu disampaikan Rektor Universitas Saburai Dr. Lina Maulidina, S.H., M.H. saat menerima kunjungan DPD FGII Provinsi Lampung di ruang kerjanya, Rabu (12/1/2022).

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini, semoga ke depan DPD FGII Provinsi Lampung dan Universitas Saburai bisa menjalin kesepakatan kerja sama yang saling menguntungkan,” ucap Rektor yang telah mengabdi sebagai dosen sejak 1993 ini.

Selanjutnya Rektor yang didampingi Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan dan Kepegawaian Dr. (C) Febriansyah, S.E., M.M., M.H. dan Kabid Pengembangan SDM dan Kerja Sama Rinaldi Laresta Thalib S.E., menyampaikan di era serba digitalisasi ini dibutuhkan kolaborasi dan jaringan yang kuat.

“Universitas Saburai siap menjalin kerja sama dengan DPD FGII Provinsi Lampung, tentunya kerja sama yang saling menguntungkan dan menguatkan lembaga masing-masing,” ujar Dr. Lina Maulidina.

Sementara itu, Ketua DPD FGII Provinsi Lampung Anton Kurniawan, S.Pd., M.M. yang didampingi Koordinator Bidang Humas dan Kerja Sama Antarlembaga Jamaluddin, A.Md. dan Bidang Organisasi M. Gandhi Maulana, S.Pd., mengatakan kunjungan ini bertujuan menjalin komunikasi dan memperkenalkan FGII Provinsi Lampung kepada lembaga kampus, salah satunya Universitas Saburai Bandar Lampung.

“Kunjungan ini untuk menjalin hubungan silaturahmi dan mengenalkan FGII kepada lembaga perguruan tinggi dengan harapan bisa memberikan dampak positif terhadap nasib guru, siswa, dan pendidikan di Lampung. Terima kasih atas sambutan Bu Rektor kepada DPD FGII Provinsi Lampung,” ujar Anton.

Lebih lanjut dia mengatakan perguruan tinggi merupakan tujuan selanjutnya bagi siswa sekolah menengah atas yang akan melanjutkan pendidikan. Sebab itulah, dia memandang penting adanya jalinan kerja sama antara FGII Provinsi Lampung dengan Perguruan tinggi.

“Penting untuk menjalin hubungan dan kerja sama yang baik dengan kampus, sebab kampus menjadi tujuan terakhir bagi siswa menengah atas untuk melanjutkan pendidikan,” ucapnya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved