Breaking News:

Universitas Terbaik Sumatera

Wakil Rektor IV UM Metro Dr Ihsan Dacholfany jadi Asesor Akreditasi Jurnal Ilmiah Nasional

Wakil Rektor (WR) IV, Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Dr. M. Ihsan Dacholfany, M.Ed., ditunjuk menjadi Asesor Akreditasi Jurnal Ilmiah Nasional

ist
Wakil Rektor (WR) IV, Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Dr. M. Ihsan Dacholfany, M.Ed., ditunjuk menjadi Asesor Akreditasi Jurnal Ilmiah Nasional oleh Keputusan Direktur Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wakil Rektor (WR) IV, Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Dr. M. Ihsan Dacholfany, M.Ed., ditunjuk menjadi Asesor Akreditasi Jurnal Ilmiah Nasional oleh Keputusan Direktur Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

WR IV mejadi pakar bidang Ilmu Pendidikan Dan Bahasa dengan keputusan yang ditetapkan pada Senin, 3 Januari 2022.

"Ada 316 dosen dari seluruh Perguruan Tinggi se-Indonesia, dan saya diamanahi pada bidang Ilmu Pendidikan dan Bahasa. Surat keputusannya turun tanggal 3 Januari 2022 lalu. Untuk bidang lainĀ  meliputi Manajemen E-Journal, Bidang Ilmu Sosial Humaniora dan Ekonomi, Bidang Ilmu Seni dan Budaya, Bidang Ilmu Sains Lingkungan dan Keteknikan, Bidang Ilmu Pendidikan dan Bahasa, Bidang Ilmu Komputer dan Matematika, Bidang Ilmu Kesehatan, Bidang Ilmu Hukum, Bidang Ilmu Agama, Sikologi dan Filsafat," kata Ihsan.

Ihsan menambahkan ada 2 tugas yang harus diampu selama menjadi asesor, yakni membantu tim akreditasi dan menyampaikan hasil yang didapatkan.

"Untuk tugasnya, yang pertama untuk membantu Tim Akreditasi Jurnal dan penilaian akreditasi jurnal ilmiah nasional. Kedua, menyampaiakan hasil hasil penelitian kepada tim akreditasi," kata Ihsan.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved