Breaking News:

Berita Terkini Artis

Kondisi Terkini Pak Ogah yang Dirawat di Rumah Sakit

Kondisi terkini Abdul Hamid, pengisi suara karakter Pak Ogah, yang menjalani perawatan di rumah sakit.

Penulis: Wahyu Iskandar | Editor: taryono
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pak Ogah Dirawat di Rumah Sakit, Sang Istri Ungkap Kondisinya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kondisi terkini Abdul Hamid, pengisi suara karakter Pak Ogah, yang menjalani perawatan di rumah sakit.

Yuyun Widyawati, sang istri, menyebut suaminya sudah tiga hari di rawat di Rumah Sakit Kartika Husada Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

"Kondisinya memang agak drop (makanya dilarikan ke rumah sakit) kemarin juga banyak yang mau datang, tapi enggak bisa masuk," kata Yuyun Widyawati saat dihubungi Kompas.com via sambungan telepon, Jumat (14/1/2022).

Karena kondisi yang masih pandemi Covid-19, Yuyun berujar, pihak rumah sakit tidak memperbolehkan penjenguk selain keluarga.

Meskipun sudah tiga hari dirawat, Pak Ogah belum diperbolehkan dokter untuk rawat jalan karena kondisinya sempat menurun.

Baca juga: Kondisi Terkini Pak Ogah Si Unyil, Terbaring Lemah Panggil Nama Almarhum Pak Raden

"Belum, belum ada saran harus dirawat berapa hari karena kemarin saja itu drop, jadi belum (boleh) disuruh pulang," jelas Yuyun.

Yuyun selalu siaga mendampingi suaminya, ia hanya bergantian dengan anaknya untuk menjaga saat malam hari karena harus beristirahat.

Ini merupakan kali keempat Pak Ogah dilarikan ke rumah sakit sejak mengidap penyumbatan darah pada otaknya dari setahun yang lalu.

Sebelumnya, saat ditemui di kediamannya di Jatiasih, Bekasi, Selasa (11/1/2022), Pak Ogah hanya terbaring di tempat tidurnya.

Menurut penjelasan Yuyun, sudah beberapa hari terakhir ini Pak Ogah mogok makan meskipun sudah disediakan makanan favoritnya.

Yuyun mengungkapkan, kondisi suaminya mulai lebih sering melantur dan sudah tak lagi nyambung apabila diajak berbicara.

Selain penyumbatan darah di otak, Pak Ogah juga mengidap penyakit maag, darah tinggi, dan terdeteksi batu ginjal.

Video Tribunlampung.co.id / Wahyu Iskandar

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved