Breaking News:

Mesuji

Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polres Mesuji Terjun Langsung ke Masyarakat

Menindaklanjuti perintah Kapolri untuk mendengarkan langsung curhatan warga dengan segala keluhannya, Polres Mesuji menggelar kegiatan "Temu Warga".

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Polres Mesuji
Kapolres mengunjungi warga di Desa Sungai Sodong beberapa waktu lalu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Menindaklanjuti perintah Kapolri untuk selalu mendengarkan langsung curhatan warga dengan segala keluhannya, Polres Mesuji telah menggelar kegiatan "Temu Warga".

Salah satunya kegiatan temu warga itu berada di Desa Sungai Sodong, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Mesuji Lampung, Jumat (13/01/2022).

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, menurutnya perintah dari Kapolri itu didapatkan beberapa waktu lalu melalui video conference analisis dan evaluasi.

"Adapun tujuan dilakukannya kegiatan tersebut, tidak lain dan tidak bukan adalah agar polisi selalu proaktif untuk mendengar dan menyelesaikan persoalan masyarakat secara langsung," ujarnya.

Sehingga, nantinya dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kemudian, ungkap Yuli, dengan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Jajaran Polres Mesuji ini masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat.

"Saya berpesan kepada seluruh anggota polisi khususnya Polres Mesuji jangan pernah menyakiti dan kecewakan hati masyarakat," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved