Breaking News:

Rumah

Perumahan Family Cluster Rp 450 Juta Tipe 70/106, hanya Tersedia Dua Unit

Tim marketing Family Cluster Reny Septika mengatakan, harga cash perumahan ini sebesar Rp 460 juta dengan tipe 70/106 meter persegi.

Dokumentasi tim marketing
Perumahan Family Cluster. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Beragam pilihan perumahan dari tipe subsidi hingga komersil hadir di Bandar Lampung maupun daerah pinggiran kota.

Salah satu pilihan perumahan komersil yang siap memberikan kepuasan bagi calon penghuninya adalah Family Cluster di Jalan M Yunus, Kompleks Arinda Permai, Tanjung Senang, Bandar Lampung.

Tim marketing Family Cluster Reny Septika mengatakan, harga cash perumahan ini sebesar Rp 460 juta dengan tipe 70/106 meter persegi.

"Hunian di Family Cluster ini bisa menjadi rumah idaman keluarga dengan menonjolkan konsep minimalis modern," kata Reny kepada Tribunlampung.co.id, Sabtu (15/1/2022).

Tampilan rumah begitu apik dan estetika dengan perpaduan batu alam pada bagian depan.

Selain itu, pintu utama menggunakan pintu double dengan jendela kaca pada bagian kanan dan kirinya.

Lokasi rumah juga berada di daerah yang sudah ramai dan dekat dengan rumah penduduk.

"Family Cluster dibangun dengan jumlah terbatas hanya dua unit saja. Eksklusif di tengah kompleks yang sudah ramai," paparnya lebih lanjut.

Bagi yang ingin memesan bisa kirim DM ke akun Instagram @renyproperty_lampung atau melalui pesan WhatsApp matketing Reny ke 08976161861.

(Tribunlampung.co.id/ Sulis Setia Markhamah)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved