Kota Metro

Berkontribusi Jaga Keamanan dan Ketertiban, 65 Personel Polres Metro Diganjar Penghargaan

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro memberikan penghargaan kepada 65 personel Polres atas kontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta pembanguna

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: soni
Tribun Lampung / Indra Simanjuntak
penyerahan penghargaan personel Polres Metro 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro memberikan penghargaan kepada 65 personel Polres atas kontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta pembangunan di wilayah setempat.


Wali Kota Wahdi mengatakan, menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama Pemerintah Daerah, TNI, Polri, dunia usaha, stakeholder, dan seluruh lapisan masyarakat. Termasuk juga tokoh agama dan masyarakat harus bersatu dan bergotong royong menjaga keamanan.


"Peran aparat keamanan khususnya Polres Kota Metro telah membantu dalam percepatan penanganan Covid-19," ujarnya saat memimpin apel pagi dan penyerahan penghargaan personil Polres Metro di halaman Kantor Pemkot, Senin (17/1/2022).


Meski demikian, Wahdi mengaku, perjuangan belum usai khususnya dalam menyukseskan proses vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan bersama (Herd Immunity) di Bumi Sai Wawai.

Baca juga: Berperan Sukseskan Pilkades Serentak, Satintelkam Polres Lampura Diganjar Penghargaan 

"Saya mengajak semua pihak untuk terus berperan aktif dalam mendukung, menyukseskan, serta mendorong percepatan program vaksinasi Covid-19 Metro. Perjuangan kita belumlah usai. Terutama dalam capaian vaksinasi untuk kekebalan kelompok (Herd Immunity)," imbuhnya.

 

Ia menambahkan, kebersamaan dan kedisiplinan dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kota Metro menuai perkembangan yang baik. Dimana diwujudkan dengan penurunan yang cukup signifikan terhadap kasus hingga sampai level 1. ( Tribunlampung.co.id / indra simanjuntak )

 

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved