TDM Motor

PT Tunas Dwipa Matra Berikan Beasiswa Perlengkapan Sekolah kepada SDN 1 dan PAUD Sukanegara

Sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda terhadap dunia Pendidikan, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung

ist
Sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda terhadap dunia Pendidikan, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda terhadap dunia Pendidikan, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan melakukan pembagian Beasiswa untuk siswa berprestasi serta pembagian Perlengkapan sekolah kepada siswa siswi SDN 1 Sukanegara Tanjung Bintang Lampung Selatan pada hari jum’at (21/2/22).

Kegiatan CSR Tunas Honda atau yang lebih di kenal dengan #TunasGiveBack juga di selenggarakan di PAUD Az Zahra Sukanegara. Dalam kegiatannya, TDM juga memberikan bantuan kepada PAUD Az Zahra Sukanegara berupa peralatan pendukung sekolah PAUD serta bingkisan untuk anak-anak PAUD.

TDM yang di wakili oleh tim CSR #TunasGiveBack juga turut mengajak siswa-siswi PAUD bermain game yang semakin memeriahkan acara ini. Selain itu, TDM juga mengadakan kegiatan Service murah senilai 20 ribu kepada warga sukaneraga.

Kegiatan yang diselenggarakan dengan mengangkat tema “Satu Hati, Tunas Honda Berbagi” ini dihadiri oleh Manager Warehouse TDM, Bapak Wahyu Andika, Manager Honda Customer Care Center dan Corporate Communication TDM, Ibu Nurhayati serta beberapa manajemen TDM.

Selain itu, kegiatan ini juga di hadiri oleh Bapak Heri Tamtomo selaku Kepala Desa Sukanegara, Ibu Asmara selaku Anggota Dewan, Bapak Sudarso Kepala Dusun Sukanegara, Ibu Suparti selaku pengawas SD Wilayah Tanjung Bintang, Ibu Fitri selaku Kepala Sekolah SDN 1 Sukanegara serta Bapak/Ibu dewan Guru dan juga Ibu Walem selaku Kepada PAUD Az Zahra Sukanegara.

Manager Warehouse TDM bapak Wahyu Andika mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian TDM terhadap dunia pendidikan, salah satunya lingkungan Warehouse Honda yang berada di Sutami, Tanjung Bintang.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Honda dapat berperan dan memberikan dampak positif bagi siswa siswi di wilayah Ring 1 Warehouse Honda Sutami.

“Kami juga secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dan berkontribusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia khususnya di wilayah Ring 1 Honda TDM.

Dengan adanya program ini, diharapkan cita-cita untuk mencerdaskan bangsa bisa tercapai serta bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan perusahaan TDM.” Terangnya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved