TDM Motor

TDM Gelar Scoopy Fun Day Bersama Polresta Bandar Lampung

Mendukung program Polresta BandarLampung dan jajaran sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat melalui Pelayanan Presisi

ist
Mendukung program Polresta BandarLampung dan jajaran sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat melalui Pelayanan Presisi Kepolisian, PT Tunas Dwipa Matra 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Mendukung program Polresta BandarLampung dan jajaran sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat melalui Pelayanan Presisi Kepolisian, PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung turut menyukseskan kegiatan ini dengan memberikan beragam layanan, Selasa (08/02/2022).

Dalam kegiatan yang di laksanakan di Pantai Tiska, Srengsem, Panjang, Bandar Lampung ini, TDM memberikan layanan service murah senilai 20 ribu serta scoopy fun day.

Selain itu TDM juga menyediakan simulator Honda Riding Trainer (HRT) untuk melatih berkendara kepada masyarakat yang hadir.

Manager Promosi TDM Rusli Mantaring mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan Honda terhadap pelayanan kepada masyarakat yang di lakukan oleh Polresta BandarLampung.

“Dalam kegiatan ini kami juga menghadirkan booth scoopy agar konsumen bisa melihat secara langsung unit Scoopy dengan karakter unik dan fashionable ini.” Jelasnya.

Rusli menambahkan salah satu Layanan yang di sediakan Honda yakni service murah, layanan ini diberikan untuk konsumen setia motor Honda yang ingin melakukan servis pada saat mengunjungi layanan presisi.

“Layanan ini untuk semakin memudahkan konsumen sehingga sepeda motor Honda kesayangan konsumen dapat tetap terjaga performanya.” Terangnya.

Instruktur Safety Riding TDM Tri Munardi mengatakan ada empat tahapan dalam mengkampanyekan safety riding kepada masyarakat.

Tahapan pertama memberikan teori, tahapan kedua tim safety riding Honda memberi pembekalan cara berkendara yang baik dan benar melalui peralatan simulasi Honda Riding Trainer (HRT).

“Alat simulasi bernama HRT ini dikondisikan layaknya jalan raya di Indonesia dengan gambaran yang nyata.” Terangnya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved