Advertorial

TDM Gelar Service Murah di Xiaomi Shop SWT Kedaton Bandar Lampung

PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali memberikan layanan after sales terbaik kepada konsumen setia.

Advertorial
PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali memberikan layanan after sales terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali memberikan layanan after sales terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda.

Kali ini TDM memberikan service murah yang di selenggarakan di Gerai Xiaomi Shop SWT Kedaton Bandar Lampung, Selasa (22/2/2022).

Kegiatan yang di selenggarakan untuk meramaikan Grand Launching Mi Shop ini di lakukan TDM sebagai salah satu upaya Honda untuk memastikan agar sepeda motor Honda konsumen tetap dalam kondisi prima saat di gunakan.

TDM memberikan service gratis oli senilai 85 ribu dari harga normal sebesar 143 ribu, serta service murah senilai 35 ribu dari harga normal sebesar 93 ribu.

Selain service murah, TDM juga memberikan support give away berupa jaket exclusive Honda.

Selain itu give away yang di sediakan dalam program ini yaitu 1 unit HP Xiaomi dan Mi Air Purifair 3C.

Untuk mendapatkan Hadiah Give Away ini juga cukup mudah, konsumen dapat melakukan service sepeda motor Honda di AHASS, Pembelian sepeda motor Honda di Dealer TDM Pramuka dan juga melakukan pembelian produk xiaomi di Gerai SWT pada periode 16 hingga 22 Februari 2022.

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan Program ini dilaksanakan sebagai upaya untuk terus menghadirkan sepeda motor Honda konsumen agar tetap prima.

“Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman," Terangnya.

Program Service Murah ini dilakukan sebagai bentuk dukungan TDM kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas.

Konsumen yang melakukan service juga tidak perlu khawatir karena petugas service hanya mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan dan juga menjaga protocol kesehatan seperti membersihkan sepeda motor dengan Disinfectan sebelum ataupun sesudah service.

konsumen yang melakukan service ini pula juga dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan. ( Advertorial )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved