Lampung

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil III Laksanakan Kegiatan Reses

Kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Pesawaran, Pringsewu, dan Metro dilaksanakan di kantor Kecamatan

ist
Kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Pesawaran, Pringsewu, dan Metro dilaksanakan di kantor Kecamatan Teluk Pandan, Rabu 23/02/2022. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, - Kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Pesawaran, Pringsewu, dan Metro dilaksanakan di kantor Kecamatan Teluk Pandan, Rabu 23/02/2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil III beserta unsur pimpinan yakni Wakil Ketua I Elly Wahyuni dan Wakil Ketua II Ririn Kuswantari, Camat Teluk Pandan, para Kepala Desa, dan juga tokoh masyarakat di Kecamatan Teluk Pandan.

Pada kesempatan tersebut diterima serapan aspirasi dari masyarakat yang akan segera ditindaklanjuti, diantaranya terkait infrastruktur yaitu perbaikan jalan dan jembatan penghubung di desa Gebang. Selain itu perbaikan drainase jalan di desa Gebang yang sering banjir.

Terkait aspirasi pembuatan akses jalan penghubung di salah satu desa yang lokasinya berdekatan dengan Tahura Wan Abdul Rachman, DPRD Provinsi Lampung akan berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Kehutanan karena berkaitan dengan wilayah konservasi.

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni mengatakan, kegiatan reses perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi dari masyarakat khususnya di daerah pemilihan 3.

“Sebagai wakil rakyat kami bisa menyampaikan ke pemerintah selaku pihak eksekutif sehingga menjadi landasan dalam pengambilan keputusan” ujarnya.

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Lampung Ririn Kuswantari menambahkan hasil kegiatan reses ini akan ditindaklanjuti sebagai usulan pembangunan di tahun 2023 mendatang.

“Semua aspirasi yang disampaikan kepada kami akan menjadi masukan bagi DPRD Provinsi Lampung. Apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat akan kami sampaikan juga kepada dinas terkait” pungkasnya.

Selanjutnya seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 3 tersebut turun langsung ke masing-masing titik reses untuk bertemu dengan para konstituennya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved