Lampung

Program CSR PT Tunas Dwipa Matra, Tanam Ratusan Pohon di Lampung Barat

Sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda terhadap Lingkungan, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung

ist
Sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda terhadap Lingkungan, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan turut serta melakukan penanaman ratusan bibit pohon di Lampung Barat yang dilakukan pada tanggal 21 hingga 22 Februari 2022 lalu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT – Sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda terhadap Lingkungan, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan turut serta melakukan penanaman ratusan bibit pohon di Lampung Barat yang dilakukan pada tanggal 21 hingga 22 Februari 2022 lalu.

Kegiatan yang dilakukan masih dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2022 ini diselenggarakan oleh forum Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Lampung bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lampung Barat dengan melakukan penanaman pohon di taman Kehati di lingkungan Hotel Seminung Lumbok Resort.

Berbagai bibit pohon dibagikan dalam kegiatan tersebut untuk ditanam secara bersama-sama diantaranya bibit Durian, Alpukat dan mangga.
Manager Corporate Communication TDM Nurhayati mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian TDM terhadap Lingkungan.

TDM juga secara konsisten akan terus berkontribusi dalam merawat dan menjaga lingkungan melalui kegiatan CSR lingkungan yang rutin diadakan demi kelestarian lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk kepedulian TDM terhadap lingkungan sekitar yang saat ini dalam kondisi yang kurang baik, kami berharap pohon-pohon yang sudah kami tanam ini bisa memberikan dampak positif terhadap kelestarian dan keseimbangan alam, khususnya untuk wilayah Lampung Barat.” Terangnya.

Honda berupaya menghadirkan sinergi positif bagi negeri dengan terus berkontribusi secara nyata melalui beragam aktivitas bertemakan Sinergi Bagi Negeri.

Kegiatan ini akan memperkuat kolaborasi yang semakin kreatif dan adaptif dalam melakukan kebaikan untuk masyarakat.
Sinergi Bagi Negeri merupakan aksi nyata dan semangat untuk melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat untuk sesama.

Melalui payung besar kegiatan Sinergi Bagi Negeri, TDM berkomitmen untuk terus konsisten memperkuat kontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik dengan terlibat langsung pada berbagai bidang yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta keselamatan berkendara.(*)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved