Pesawaran

15 Personel Polres Pesawaran Diganjar Penghargaan

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo didampingi Wakapolres Kompol Riza memberikan langsung penghargaan itu dalam upacara, Senin (11/4/2022).

Dok Polres Pesawaran
Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo didampingi Wakapolres Kompol Riza menyerahkan penghargaan kepada 15 personel, Senin (11/4/2022). 

Tribunlampung.co.id, Pesawaran - Sebanyak 15 personel Polres Pesawaran diganjar penghargaan atas dedikasinya yang tinggi.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo didampingi Wakapolres Kompol Riza memberikan langsung penghargaan itu dalam upacara, Senin (11/4/2022).

Pratomo mengungkapkan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap personel Polri yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Juga untuk memotivasi seluruh personel agar mampu melakukan hal yang sama.

"Jadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja sehingga keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya,” pesannya.

Baca juga: Satresnarkoba Polres Pesawaran Menangkap Remaja 17 Tahun karena Kedapatan Bertransaksi Narkoba

Di antara personel yang mendapat penghargaan adalah anggota Satreskrim Polres Pesawaran dan Unit Reskrim Polsek Kedondong.

Mereka dinilai telah berupaya sekuat tenaga ataupun pemikiran dalam melaksanakan tugasnya, sehingga dapat mengungkap kasus tindak pidana penipuan dan penggelapan yang menjadi atensi pimpinan.

Perkara itu sempat menjadi perhatian masyarakat dan viral di media sosial.

Pratomo berharap dengan terungkapnya kasus hukum di wilayah Polres Pesawaran dapat menambah kepercayaan masyarakat kepada Polri, khususnya Polres Pesawaran.

Dia berharap ke depan anggota Polres Pesawaran dapat saling berlomba mengungkap berbagai kasus serta lebih semangat lagi.

Personel Polres Pesawaran yang mendapatkan penghargaan:

1. Ipda Zainal Abidin, Kbo Satreskrim

2. Aiptu Tri Antori, Kanit Resum Satreskrim

3. Aipda Afrizal, Ps Kaur Identifikasi

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved