Berita Bola Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Crystal Palace vs Man United, Anak Asuh Patrick Vieira Bakal All Out

Jelang jadwal Liga Inggris pekan pamungkas antara Crystal Palace vs Man United, anak asuh Patrick Vieira bakal all out menghadapi skuad Setan Merah.

AFP
Ilustrasi skuad Man United. Jelang jadwal Liga Inggris pekan pamungkas antara Crystal Palace vs Man United, anak asuh Patrick Vieira bakal all out menghadapi skuad Setan Merah. 

Tribunlampung.co.id - Jelang jadwal Liga Inggris pekan pamungkas antara Crystal Palace vs Man United, anak asuh Patrick Vieira bakal all out menghadapi skuad Setan Merah.

Diketahui, laga antara Crystal Palace vs Man United akan berlangsung di Stadion Selhurst Park, pada Minggu 22 Mei 2022, pukul 22.00 WIB.

Adapun tayangan live Liga Inggris bisa disaksikan melalui link live streaming Mola TV. (link di akhir artikel)

Palace akan berusaha mengakhiri musim ini dengan hasil maksimal di kandang dan di hadapan fansnya.

Crystal Palace memiliki musim yang tidak begitu buruk di bawah manager Patrick Vieira yang sempat masuk nominator pelatih favorit yang bakal dipecat awal kampanye 2021/22.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Wolverhampton, Skuat Jurgen Klopp 100 Persen Fokus

Baca juga: Jadwal Arsenal vs Everton di Liga Inggris, Misi Berat bagi The Gunners

Awalnya banyak yang meragukan peluang Palace bertahan di awal musim, namun di bawah pelatih Vieira, Palace bisa tampil impresif. 

Patrick Vieira mamp;u melakukan pekerjaan yang cukup baik karena ia bisa membawa tim muda Eagles finis di paruh atas klasemen jika meraih kemenangan di laga ini.

Mereka kini berada di urutan ke-13 klasemen liga Inggris dengan koleksi 45 poin. 

Namun sayangnya jelang laga ini Crystal Palace mengalami pukulan cedera sejumlah pemain kunci yang bakal melewatkan pertandingan melawan Manchester United salahsatunya Michael Olise

Olise dikeluarkan dari skuad matchday saat bersua Aston Villa di Villa Park , di mana Jeffrey Schlupp menjadi penyelamat dengan mecetak gol pembuka di babak kedua untuk menyelamatkan satu poin dari permainan.

Patrick Vieira mengatakan Olise dikeluarkan dari skuad karena mengalami cedera.

"Michael terluka. Dia mundur selangkah dan tidak akan bermain lagi musim ini," kata pelatih asal Prancis itu.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Man City vs Aston Villa, Steven Gerrard Bisa Bantu Liverpool Juara

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Chelsea vs Leicester City, Kick Off Pukul 02.00 WIB di Mola TV

Cedera itu membuat Olise akan absen dalam perjalanan tengah pekan ke Everton serta pertandingan terakhir musim ini di Selhurst Park Minggu melawan Manchester United.

Hasil dari pertandingan-pertandingan itu bisa membuat Palace menembus paruh atas Liga Premier, meskipun mereka harus lebih tajam di depan gawang untuk mencapai itu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved