Bandar Lampung

Kebakaran Hanguskan Satu Rumah di Jalan Teluk Ambon Bandar Lampung

Kebakaran melanda satu rumah di Jalan Teluk Ambon, Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, Minggu (23/5/2022) malam.

Dok BPBD Bandar Lampung
Kebakaran melanda satu rumah di Jalan Teluk Ambon, Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, Minggu (23/5/2022) malam. 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Kebakaran melanda satu rumah di Jalan Teluk Ambon, Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, Minggu (23/5/2022) malam.

Bara api mampu melahap hingga bangunan rumah dan seluruh isinya.

Kejadian terjadi sekira pukul 23.50 WIB, dirujuk pada waktu diterimanya laporan kebakaran dari BPBD Bandar Lampung.

Dari informasi yang terhimpun Tribun, hingga Senin (23/5/2022), belum teridentifikasi pasti penyebab dari kebakaran itu.

"Penyebab kebakaran masih belum diketahuidan masih dalam penyelidikan," kata Kepala BPBD Bandar Lampung Syamsul Rahman.

Untuk memadamkan kobaran api, sebanyak 7 unit mobil pemadam dan 25 personel diturunkan di masa jelang pergantian hari itu.

Kata Syamsul, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya kerugian materil yang cukup besar dipastikan terjadi karenanya.

"Kerugian masih dalam perkiraan, dimana pokok yang terbakar meliputi 1 rumah dengan 3 kamar tidur, 1 ruang tamu dan 1 dapur," kata dia.

"Dari data keluarga, terdapat 7 anggota keluarga yang menjadi korban kebakaran dan semuanya tidak terdampak secara fisik," jelas dia.

(Tribunlampung.co.id / V Soma Ferrer)

 

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved