Berita Bola Liga Champions

Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Legenda The Reds Prediksi Los Blancos Sulit Comeback

Jelang Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, satu di antara legenda The Reds memrediksi Los Blancos sulit comeback.

ANTHONY DEVLIN / AFP
Ilustrasi Michael Owen. Jelang Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, satu di antara legenda The Reds memrediksi Los Blancos sulit comeback. 

Tribunlampung.co.id - Jelang Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, satu di antara legenda The Reds memrediksi Los Blancos, julukan Real Madris, sulit comeback.

Diketahui, jadwal Liga Champions babak final antara Liverpool vs Real Madrid akan digelar di Stadion Stade de France, Paris, Prancis pada Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Adapun tayangan live Liga Champions babak final antara Liverpool vs Real Madrid bisa ditonton melalui link live streaming SCTV atau link live streaming Vidio.com. (link di akhir artikel)

Legenda sepak bola Michael Owen memberikan prediksinya pada laga final Liga Champions 2021-2022 Liverpool vs Real Madrid.

Mantan striker Liverpool dan Real Madrid tersebut mengatakan harapan treble buat Liverpool masih akan menjadi capaian brilian bagi klub.

Baca juga: Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Prediksi Michael Owen Sulit Buat Los Blancos Comeback

Baca juga: Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Adu Unggul Lini Depan - Belakang Kedua Tim

Satu-satunya kekhawatiran memasuki pertandingan ini adalah keraguan cedera di lini tengah.

Jika Klopp bisa mendapatkan sebagian besar dari 11 pemain pertama sepenuhnya fit maka peluang Liverpool untuk menang cukup terbuka.

“Bagi Liverpool sebuah piala treble masih akan menjadi musim yang brilian bagi mereka. Satu-satunya kekhawatiran di pertandingan itu keraguan cedera di lini tengah.

Tapi jika Klopp bisa mendapatkan sebagian besar dari 11 pemain yang sepenuhnya fit, saya sangat yakin peluang Liverpool," kata Klopp.

Sementara untuk Real Madrid kata Michael Owen, ia menilai akan sulit buat Los Blancos melakukan comeback seperti yang dilakukan pada laga -laga sebelumnya

“Real telah melakukan dengan brilian untuk mencapai final ini. Tetapi saya tidak yakin mereka seharusnya sampai sejauh ini. Mereka telah menghasilkan beberapa comeback yang mustahil di Bernabeu.

Tapi saya tidak berpikir mereka bisa melakukan hal yang sama di tempat netral," jelasnya.

Baca juga: Sadio Mane Ogah Bicara Soal Pindah ke Bayern Munich, Tunggu Usai Final Liga Champions

Baca juga: Jadwal Liga Champions Real Madrid vs Liverpool, Mo Salah Ogah Pikirkan Kontrak, Fokus di Final

“Saya pikir Liverpool akan memiliki terlalu banyak energi, kecepatan, dan kualitas untuk tim Real ini. Saya tidak akan pernah menghapus Real, tetapi saya pikir Liverpool akan mencetak beberapa gol melawan apa yang bisa menjadi pertahanan yang mencurigakan. 3-1 adalah prediksi saya.” jelasnya

Final Liga Champions Eropa 2021-2022 Liverpool versus Real Madrid berlangsung Minggu 29 Mei 2022 di Stade de France di Paris kick-off pukul 02.00 WIB atau jam 8 malam waktu Inggris.

Upaya The Reds meraih quadruple (empat tropy dalam satu musim) yang belum pernah terjadi sebelumnya berakhirMinggu pasca Manchester City memastikan gelar liga keenam mereka.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved