Berita Bola Liga Champions

Live Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Tayang di SCTV Pukul 02.00 WIB

Jelang Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, legenda Brasil, Rivaldo peringatkan Real Madrid soal bintang Liverpool, Mohamed Salah.

AFP
Ilustrasi. Jelang Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, legenda Brasil, Rivaldo peringatkan Real Madrid soal bintang Liverpool, Mohamed Salah. 

Tribunlampung.co.id - Jelang Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, legenda Brasil, Rivaldo peringatkan Real Madrid soal bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Diketahui, jadwal Liga Champions babak final antara Liverpool vs Real Madrid akan digelar di Stadion Stade de France, Paris, Prancis pada Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Adapun tayangan live Liga Champions babak final antara Liverpool vs Real Madrid bisa ditonton melalui link live streaming SCTV atau link live streaming Vidio.com. (link di akhir artikel)

Rivaldo mengatakan Mo Salah akan mencoba tampil melawan Real Madrid menyusul komentarnya ingin  'balas dendam' beberapa hari yang lalu.

Menurut mantan pemain Barcelona itu, semangat Mo Salah terlihat membara karena kapten Mesir itu ingin menjadi salah satu idola Liverpool dalam sejarah mereka memenangkan Liga Champions.

Baca juga: Jelang Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Los Blancos Raih Gelar Klub Paling Berharga 

Baca juga: Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Rivaldo Wanti-wanti El Real Bahayanya Mohamed Salah

Mo Salah akan bertekad memperbaiki keadaan melawan Real Madrid setelah insiden final Liga Champions UEFA pada 2018

Kedua tim sebelumnya telah bertemu di Kyiv empat tahun lalu atau tahun 2018 di FInal, dan Real Madrid muncul sebagai pemenang berkat dua gol dari Gareth Bale dan satu gol Karim Benzema.

Saat itu Mo Salah mengalami Cedera dan menjadi pembicaraan utama di penghujung babak pertama malam itu.

Mantan bintang Chelsea dipaksa keluar lapangan saat pertandingan baru berjalan 31 menit setelah mengalami cedera menyusul tekel keras Sergio Ramos.

“Saya pikir Mo Salah akan mencoba  menunjukkan penampilan setelah final mimpi buruknya  tahun 2018 ketika dia harus meninggalkan lapangan di babak pertama karena cedera," kata Rivaldo dikutip tribun lampung dari dailypost.ng

“Sekarang, saya melihatnya dengan darah di nadinya mengalahkan tim Spanyol dan mendapatkan gelar UCL keduanya bagi The Reds dan menjadi salah satu idola terbesar dalam sejarah klub.”

Mo Salah telah menikmati kampanye reputasi lainnya bersama Liverpool pasca mencetak gol kemenangan 3-1 hari Minggu atas Wolves, kemudian berbagi Sepatu Emas dengan Son Heung-min dari Tottenham.

Baca juga: Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Rivaldo Ingatkan Los Blancos Ancaman dari Mo Salah

Baca juga: Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Pertarungan Adu Cerdas

Mo Salah telah mengkonfirmasi dia akan tetap menjadi bagian Liverpool musim depan, terlepas apakah dia menandatangani kontrak baru setelah final Liga Champions atau tidak.

Pembicaraan mengenai kesepakatan kemungkinan berlanjut hingga musim panas, tetapi Mo Salah mengkonfirmasi niatnya tetap di Anfield. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved