Pendidikan

Universitas Bandar Lampung Hari Ini Melepas 964 Wisudawan dan Wisudawati Program S1 dan S2

UBL sukses melepas 964 wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari 629 orang dari program Sarjana (S1) dan 335 orang dari Pascasarjana (S2), Selasa.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Teguh Prasetyo
tribunlampung/riyo pratama
Universitas Bandar Lampung (UBL) sukses melepas 964 wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari 629 orang dari program Sarjana (S1) dan 335 orang dari Pascasarjana (S2), pada Selasa (31/05/2022). 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Universitas Bandar Lampung (UBL) sukses melepas 964 wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari 629 orang dari program Sarjana (S1) dan 335 orang dari Pascasarjana (S2), pada Selasa (31/05/2022).

Hasil pantauan Tribunlampung.co.id, pelaksanaan Yudisium dan Wisuda dipimpin langsung Rektor UBL, M. Yusuf Sulfarano Barusman dan dilakukan secara langsung / luring di Convention Hall Mahligai Agung Pascasarjana UBL.

Dalam sambutannya, M. Yusuf Sulfarano Barusman mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studi di UBL sehingga meraih gelar Sarjana dan Magister.

"Semoga keberhasilan ini bukan menjadi titik akhir perjalanan rekan-rekan mahasiswa, namun menjadi starting point untuk berkiprah di masyarakat dan terus mengembangkan diri," ujarnya, Selasa (31/5/2022). 

Yusuf juga menyampaikan bahwa dengan membaiknya keadaan pasca Covid-19, UBL kembali menata atmosfir akademik dan mengedepankan kualitas dan kuantitas.

"Memasuki usia yang ke-50 pula UBL telah memperoleh banyak pencapaian-pencapaian, salah satunya menjadi salah satu pusat kajian Legitimation Code Theory (LCT) di dunia yang saat ini hanya ada 30 LCT Group.

"Hal ini membuktikan eksistensi UBL yang kuat sebagai pioneer Perguruan tinggi swasta di Lampung dan mampu bertahan dengan tetap mengutamakan kualitas dan kuantitasnya," tuturnya. 

Kegiatan Yudisium dan Wisuda yang berlangsung dengan 2 sesi itu terpantau lancar dan dihadiri secara langsung oleh Plt Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah II, Ketua Yayasan Administrasi Lampung, Anggota Senat dan civitas akademika UBL.

Tak hanya itu sebagian dari keluarga wisudawan dan wisudawati diperbolehkan hadir dalam acara wisuda tersebut.

( Tribunlampung.co.id / Riyo Pratama )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved