Lampung Tengah

Sertijab Kapolsek Trimutjo, Kapolres Lamteng Imbau Jajarannya Tingkatkan Disiplin dan Semangat Kerja

Pimpin Sertijab Kapolsek Trimurjo di Mapolres Lampung Tengah, Senin (6/6/2022), Kapolres AKBP Doffie Fahlevi minta ditingkatkan disiplin.

Penulis: syamsiralam | Editor: Teguh Prasetyo
tribunlampung/syamsir alam
Sertijab Kapolsek Trimurjo dari AKP Ahmad Pancarudin kepada Iptu Rihamuddin, Senin (6/6/2022). 

Tribunlampung.co.id, Lampung Tengah - Pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Trimurjo di Aula Atmani Wedhana Mapolres Lampung Tengah, Senin (6/6/2022), Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya ingatkan jajarannya tingkatan disiplin dan semangat kerja.

Untuk itu ia menginstruksikan kepada Kapolsek Trimurjo yang baru Iptu Rihamuddin agar langsung menyesuaikan diri dan selalu bersemangat dalam menjalankan tugasnya.

"Tingkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas sesuai SOP, serta berikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara profesional," ujar AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya.

Selain itu, Doffie juga mengimbau kepada jajarannya untuk bisa melakukan pendekatan dengan tokoh masyarakat, tokoh adat dan pemuda di tempat kerja masing-masing, serta dapat melaporkan kendala secara berjenjang.

"Dalam pelaksanaan tugas kita harus mengedepankan teori kerjasama, yaitu komunikasi, koordinasi dan kolaborasi, sehingga kita bisa melakukan koreksi, inovasi dan terus melakukan perbaikan yang nantinya diharapkan timbul strategi baru untuk penyelesaian masalah yang tepat," bebernya.

Selain itu, Kapolres meminta kepada seluruh jajaran yang ada di Polres Lampung Tengah, agar setiap menginjakan kaki ke luar untuk bertugas, niatkan setiap langkah untuk beribadah dan dilakukan dengan iklhas.

"Laksanakan tugas-tugas dengan prinsip kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas, sehingga hasilnya akan maksimal,’’ pungkasnya.

Diketahui, sebelum menjabat Kapolsek Trimurjo Iptu Rihamuddin sebelumya menjabat Penjabat Sementara Kapolsek Mataram Baru, Polres Lampung Timur.

Sementara AKP Ahmad Pancarudin yang sebelumya menjabat Kapolsek Trimurjo, selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Metro Pusat, Polres Metro.

(tribunlampung.co.id/syamsir alam)

 

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved