Metro

Kurir Shopee Menderita Luka Lebam dan Patah Gigi Setelah Dikeroyok Dua Pelaku di Kota Metro

Kurir Shopee korban penganiayaan, Aji Laksono menderita luka lebam dan patah gigi setelah dikeroyok dua pelaku, Sabtu (18/6/2022).

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: teguh_prasetyo
tribunlampung/indra simanjuntak
Wakapolsek dan Kanit Reskrim Metro Barat sebut kurir Shopee korban penganiayaan, Aji Laksono menderita luka lebam dan patah gigi setelah dikeroyok, Senin (20/6/2022). 

Tribunlampung.co.id, Metro - Kurir Shopee korban penganiayaan, Aji Laksono menderita luka lebam dan patah gigi setelah dikeroyok dua pelaku, Muhammad Jodi Newanda Efendi (20) dan Rizki Surya Wijaya (21), Sabtu (18/6/2022). 

Kanit Reskrim Polsek Metro Barat Bripka Rohman mengatakan, dari hasil keterangan dan visum, korban mengalami luka lebam pada sekitar wajah.

Baca juga: Polsek Metro Barat Sudah Tangkap Dua Pelaku Penganiayaan pada Kurir Shopee

Selain itu, korban juga mengalami pecah bibir dan patah satu gigi akibat pukulan benda tumpul.

"Kedua pelaku sudah kita amankan dan akan dibidik pasal 170 KUHP tentang penganiayaan. Itu ancaman hukuman pidana paling lama atau maksimal 5 tahun penjara. Korban sudah melapor, saat ini sedang proses penyidikan lebih lanjut," imbuhnya, Senin (20/6/2022). 

Sementara Koordinator kurir Shopee Kota Metro Galuh Wijaya membenarkan bahwa terjadi pemukulan terhadap rekan kerjanya Aji Laksono.

Korban telah membuat laporan dan menyerahkan pada proses hukum.

(tribunlampung.co.id/indra simanjuntak)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved