Berita Bola Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Man United vs Brighton, Michael Carrick Sebut Erik ten Hag Butuh Waktu

Jelang jadwal Liga Inggris pekan perdana musim 2022-2023, Man United vs Brighton, Michael Carrick sebut pelatih Erik ten Hag butuh waktu.

Penulis: Romi Rinando | Editor: Noval Andriansyah
AFP
Ilustrasi Man United vs Brighton. Jelang jadwal Liga Inggris pekan perdana musim 2022-2023, Man United vs Brighton, Michael Carrick sebut pelatih Erik ten Hag butuh waktu. 

Tribunlampung.co.id - Jelang jadwal Liga Inggris pekan perdana musim 2022-2023, Man United vs Brighton, Michael Carrick sebut pelatih Erik ten Hag butuh waktu.

Diketahui, laga Man United vs Brighton akan digelar di Stadion Old Trafford pada Minggu 7 Agustus 2022, pukul 20.00 WIB. 

Adapun seluruh tayangan live Liga Inggris bisa disaksikan melalui link live streaming Mola TV. (link di akhir artikel)

Jelang laga pra musim dan laga perdana Liga Inggris, Legenda Man United Michael Carrick mengirim peringatan buat Man United di bawah pelatih barunya Erik ten Hag

Menurut pria yang sempat menjadi pelatih sementara Man United tersebut mengatakan Erik ten Hag akan membutuhkan waktu menerapkan gayanya dan membalikkan keadaan di Old Trafford.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris West Ham vs Man City, Fulham vs Liverpool

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Perdana, Ada Laga West Ham vs Man City dan Fulham vs Liverpool

Laga Man United vs Brighton akan menandai era baru Ten Hag di Old Trafford. Pelatih asal Belanda  ingin memulai awal yang sempurna melawan tim yang finis di urutan tiga di bawah mereka musim lalu.

Jelang laga Inggris Ten Hag mulai menerapkan disipilin tegas kepada skuadnya.

Ten Hag mengambil alih sesi latihan pertamanya Senin dan para pemain dilaporkan cukup terkesan dengan apa yang mereka lihat dari kepemimpinan pelatih asal Belanda itu.

Skuad diperintahkan melapor pada jam 9 pagi atau , satu jam lebih awal dari managemen sebelumnya, sementara ada penekanan pada passing yang tajam dalam pelatihan.

Meskipun Man United belum melakukan penandatanganan pemain di jendela musim panas, klub berusaha mendukung Ten hag setelah melakukan upaya menandatangani sejumlah pemain yang gagal.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved