LIga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris, 4 Kandidat Kuat Pengganti Cristiano Ronaldo di Man United

Cristiano Ronaldo menyelesaikan salah satu transfer terbesar dalam sejarah ketika dia kembali ke Man United setelah 12 tahun pergi.

Penulis: Romi Rinando | Editor: taryono
AFP
Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo menyelesaikan salah satu transfer terbesar dalam sejarah ketika dia kembali ke Man United setelah 12 tahun pergi. 

Tribunlampung.co.id - Cristiano Ronaldo belum genap satu tahun kembali ke Manchester United dari Juventus.

Pemain berusia 37 tahun tersebut menyelesaikan salah satu transfer terbesar dalam sejarah ketika dia kembali ke klub setelah 12 tahun pergi

Penyerang berusia 37 tahun telah memberi tahu managemen Setan Merah bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini

Ronaldo, tidak ingin menghabiskan satu musim di luar Liga Champions pada tahap akhir karirnya ini.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Agen Cristiano Ronaldo Bahas Kepindahan ke Barcelona

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Tottenham Kini Incar Bek Villarreal, Pau Torres

Ia pun tidak terlihat bersama tim saat skuad Man United melakukan latihan pramusim Senin setelah diberi izin tinggal di Portugal karena alasan keluarga.

Dia telah dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Sporting Lisbon, Roma, Bayern Munich dan Chelsea, dan Barcelona.

Namun Man United bersikeras Ronaldo tidak akan diizinkan pergi, sementara Ten Hag diyakini telah merencanakan untuk merekrut pemain baru sekitar pemain berusia 37 tahun itu.

Berita itu mengejutkan bagi Man United dan Erik ten Hag, yang berusaha mempertahankan Ronaldo saat ia berencana memperkuat area lain dalam skuad.

Meskipun klub secara terbuka menyatakan Ronaldo tidak untuk dijual, ada perasaan di balik layar bahwa klub telah mengizinkannya pergi bisa menjadi keputusan terbaik bagi semua pihak

Ronaldo yang bergaji £500,000 per minggu sekitar Rp 8,9 miliar tidak akan diperhitungkan dan Ten Hag akan memiliki kesempatan bermain dengan pemain depan yang lebih muda dan dinamis. 

Pengakuan Ronaldo yang secara tiba-tiba dan membuat Man United tidak siap. Klub kalah dari Manchester City untuk mendapatkan Erling Haaland.

Sementara mereka mundur dalam persaingan dengan Liverpool merekrut Darwin Nunez karena mereka merasa anggaran lebih baik dihabiskan di tempat lain.

Finis di urutan keenam mungkin menjadi tantangan bagi Ronaldo, yang belum pernah bermain di Liga Europa selama karirnya.

The Mirror mengklaim dia mulai menyesal kembali ke Man United sejak Januari dan meminta meninggalkan klub.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved