Berita Bola Liga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris, Ogah Bertahan, Bek Chelsea Marcos Alonso Ngotot Pindah

Dalam bursa transfer Liga Inggris, bek Chelsea, Marcos Alonso, sepertinya sudah enggan untuk bertahan di Stamford Bridge dan memilih hengkang.

AFP
Ilustrasi Marcos Alonso. Dalam bursa transfer Liga Inggris, bek Chelsea, Marcos Alonso, sepertinya sudah enggan untuk bertahan di Stamford Bridge dan memilih hengkang. 

Tribunlampung.co.id - Dalam bursa transfer Liga Inggris, bek Chelsea, Marcos Alonso, sepertinya sudah enggan untuk bertahan di Stamford Bridge dan memilih hengkang.

Kini, pemain yang beroperasi di sektor kiri tersebut mempertimbangkan mengajukan permintaan transfer dalam upaya mengamankan kepindahannya ke Barcelona di musim panas ini.

Menurut laporan, Alonso diyakini menjadi pilihan utama pelatih Barca Xavi untuk bertindak sebagai mitra Jordi Alba.

Barcelona berharap bisa mengamankan tandatangan pemain berusia 31 tahun itu dengan potongan harga.

Chelsea dianggap terbuka menjual Alonso, meskipun mereka masih ingin mengamankan bek kiri baru bersaing dengan Ben Chilwell untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Baca juga: Sikap Pelatih Chelsea Thomas Tuchel Saat Todd Boehly Ingin Datangkan Cristiano Ronaldo

Baca juga: Bursa Transfer LIga Inggris, Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Raheem Sterling

Biaya sebesar £ 8,5 juta setara Rp 152 miliar masih diperdebatkan yang sepertinya masuk akal untuk pemain pengalaman Alonso.

Tetapi Barcelona ingin menegosiasikan biaya yang lebih kecil, terutama mengingat kontraknya tinggal satu tahun lagi

Sekarang Mundo Deportivo melaporkan baik Barca dan Alonso frustrasi dengan sikap Chelsea meskipun bek veteran tersebut siap untuk memaksa pindah.

Alonso memiliki sedikit niat bertahan di Stamford Bridge selama satu tahun lagi dan ingin kembali ke Spanyol agar lebih dekat dengan keluarganya, dab Barca klub yang ia impikan untuk bermain.

Namun sejauh ini Chelsea telah menempatkan 'hambatan' mencegah langkah itu terjadi dan dia sekarang bersedia mempertimbangkan mengajukan permintaan transfer.

Meskipun klausul perpanjangan satu tahun dapat terjadi musim depan, Alonso tidak berharap memenuhi jumlah penampilan yang diperlukan dan secara efektif melihat dirinya berada di tahun terakhir kontraknya.

Alonso sangat menikmati waktunya di Chelsea, memenangkan sejumlah trofi, dan idealnya ingin meninggalkan klub dengan kondisi yang baik.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Liverpool Ingin Perpanjang Kontrak Naby Keita dan Joe Gomez

Baca juga: Bursa Transfer LIga Inggris, Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Raheem Sterling

Tapi dia bersedia memikirkan kembali sikap itu jika managemen The Blues tidak menunjukkan lebih banyak fleksibilitas 

Barcelona tidak dapat mengajukan tawaran sampai kondisi keuangan mereka telah diaktifkan, dan klub masih tidak dapat mendaftarkan Franck Kessie dan Andrea Christensen meskipun keduanya sudah resmi bergabung dengan status bebas transfer.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved