Breaking News:

Kompas Gramedia Menyalurkan Hewan Kurban Idul Adha 1443 H

Idul Adha menjadi momen berharga bagi umat Muslim di seluruh dunia. Pada hari tersebut seluruh umat Muslim berkesempatan meningkatkan empati.

CORPCOMM KG/IRVAN MANULLANG
(Ki-Ka) Penyerahan Sumbangan Hewan Kurban Kambing Kompas Gramedia oleh Community & CSR Analyst Mochamad Ardiyanto dan Murtanih, Staf Security Sistem & Development Supriyanto, Asisten Manager GA KG Properti Gun Sukirman kepada Ketua Satpol PP Kelurahan Gelora Maman. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Idul Adha menjadi momen berharga bagi umat Muslim di seluruh dunia. Pada hari tersebut seluruh umat Muslim berkesempatan meningkatkan empati dan solidaritas terhadap sesama.

Setelah dilanda Covid-19 dan membuat perayaan Idul Adha terbatasi selama dua tahun, pada tahun ini Kompas Gramedia dapat kembali menyambut Idul Adha 1443 H dengan menyumbangkan hewan kurban, yaitu 3 sapi dan 6 kambing yang akan dibagikan kepada stakeholders di sekitar perusahaan.

Bantuan hewan kurban Kompas Gramedia diserahkan ke 9 titik lokasi, yaitu RW 02 Kelurahan Gelora, RW 14 Kelurahan Grogol Utara, RW 06 Kelurahan Grogol Utara, Kantor Kelurahan Gelora, dan Kantor Kelurahan Grogol Utara.

Kemudian, Kantor Kecamatan Tanah Abang, Polsek Tanah Abang, Koramil Tanah Abang, dan Forum Betawi Rempug (FBR) Benteng Gelora.

Bantuan sumbangan hewan kurban Kompas Gramedia disambut sangat baik dan diterima langsung oleh penerima manfaat.

“Saya atas nama pemerintah Kecamatan Tanah Abang mengucapkan terima kasih banyak kepada Kompas Gramedia dan patut kita syukuri masih banyak orang yang peduli kepada masyarakat sekitar Tanah Abang, semoga berkah untuk Kompas Gramedia,” ucap Wakil Camat Tanah Abang Dwiarti Indriani Utami.

Hal yang serupa juga disampaikan oleh Wakil Komandan Ramil 05 Tanah Abang Kapten Suprapto. Ia menyampaikan apresiasi terhadap Kompas Gramedia.

“Kami atas nama keluarga besar Koramil 05 Tanah Abang mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangan hewan kurban yang diberikan oleh Kompas Gramedia,” ucap Wakil Komandan Ramil 05 Tanah Abang Kapten Suprapto.

Dalam kesempatan yang sama, Community & CSR Analyst Kompas Gramedia Mochamad Ardiyanto juga menyampaikan bahwa Idul Adha 1443 H terasa berbeda.

Di mana setelah dua tahun dilanda pandemi Covid-19, perusahaan dapat kembali memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat melalui sumbangan hewan kurban.

“Alhamdulillah kami semua bersyukur dapat menempuh kondisi sulit ketika sedang terjadi wabah Covid-19, semua elemen masyarakat tentu juga merasakan hal yang sama, setelah dua tahun kami tidak dapat memberikan kontribusi yang selayaknya di momen Idul Adha."

"Tahun ini kami bersyukur dapat kembali memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat di sekitar perusahaan melalui sumbangan hewan kurban di Idul Adha 1443 H."

"Semoga apa yang diberikan Kompas Gramedia kepada masyarakat sekitar dapat memberikan manfaat dan menjadi ladang amal bagi kami segenap keluarga besar Kompas Gramedia,” ucap Mochamad Ardiyanto. (*)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved