Breaking News:

Tegal Mas Lampung

Ahli Terapi Tulang Chris Leong dari Malaysia, Liburan Tiga Hari di Tegal Mas dan Puncak Mas

hli terapi tulang asal Malaysia, Master Chris Leong, berlibur selama tiga hari di Lampung, 13- 15 Juli 2022. Master Chris, yang datang bersama 13 oran

ist
LIBURAN - Ahli terapi tulang asal Malaysia, Chris Leong, datang untuk liburan di Lampung bersama timnya selama tiga hari, 13-15 Juli 2022. Chris Leong mengunjungi Pulau Tegal Mas dan Puncak Mas. 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Ahli terapi tulang asal Malaysia, Master Chris Leong, berlibur selama tiga hari di Lampung, 13- 15 Juli 2022. Master Chris, yang datang bersama 13 orang timnya dari Indonesia, menikmati keindahan Pulau Tegal Mas di Kabupaten Pesawaran dan Puncak Mas di Kota Bandar Lampung.

“Halo, saya Chris Leong dari Malaysia. Sekarang saya ada di Indonesia, di Pulau Tegal Mas Lampung,” ujar Chris Leong dalam rilis video yang diterima pada Jumat (15/7/2022).

“Hanya 45 menit dari Jakarta. Ini adalah tempat salah satu tempat wisata terbaik yang harus kalian datangi,” katanya.

Kenapa harus ke Tegal Mas? “Karena ini adalah surga yang luar biasa. Kami menyebutnya sebagai Maldive-nya Indonesia,” tutur Chris Leong.

“Wow, saya tiga hari di sini. Saya ingin membagikan kesenangan saya selama di sini. Makanannya enak dan pemandangannya luar biasa indahnya. Ini salah satu tempat terbaik yang pernah saya kunjungi,” lanjutnya.

Selama di Tegal Mas, Chris Leong menggunakan waktu luangnya untuk berlibur bersama timnya, yakni tim yang bnerkantor di Jakarta. Mereka melakukan beberapa kegiatan untuk “team bonding”.

Setelah dari Pulau Tegal Mas, Chris Leong bersama tim berkunjung ke Puncak Mas, salah satu objek wisata favorit yang berada di ketinggian bukit.

“Saya benar-benar merasa happy selama liburan di Lampung. Saya pasti akan ke sini lagi,” ujarnya seraya memperlihatkan kulitnya yang sedikit kecoklatan setelah dari Tegal Mas. “Saya sekarang jadi beach boy,” katanya.

Chris Leong mempraktikkan pengobatan dengan pengaturan tulang yang disebut sebagai Chris Leong Method (CLM) Tit Tar. Ia dikenal luas di banyak negara, sehingga pasiennya datang dari berbagai belahan dunia.

Metode pengobatan Chris Leong diklaim bisa menyembuhkan berbagai keluhan pada kepala, leher, pundak, pinggang, punggung, hingga kaki.

CLM menggabungkan seni penyembuhan praktik pengobatan tradisional Tiongkok dengan pendekatan medis modern seperti pemanfaatan sinar-X, standar kebersihan yang ketat dan teori biomekanik, menyediakan terapi holistik dan alami untuk merawat pasien.

Di Malaysia, Chris Leong sudah membuka 5 gerai pengobatan. Di Indonesia, Chris Leong pada April 2021 juga sudah membukla gerai di Jakarta, yakni di Jalan Boulevard Raya No 1, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

( Tribunlampung.co.id / Rilis )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved