Universitas Saburai

Rektor dan Civitas Akademik Universitas Saburai Audiensi dengan Kepala LLDIKTI Wilayah II Palembang

Rombongan Rektor dan civitas akademik Universitas Saburai mengadakan audiensi dengan kepala LLDIKTI Wilayah II Palembang

Ist
Rombongan Rektor dan civitas akademik Universitas Saburai mengadakan audiensi dengan kepala LLDIKTI Wilayah II Palembang 

Tribunlampung.co.id , - Rombongan Rektor dan civitas akademik Universitas Saburai mengadakan audiensi dengan kepala LLDIKTI Wilayah II Palembang, dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, diruang pertemuan, Jum’at (15/07/2022).

Rektor Universitas Saburai Dr. Lina Maulidiana,SH.,MH, dalam kesempatan ini berharap dengan kunjungan ke LLDIKTI Wilayah II Palembang ini bisa menjalin kerja sama dan semakin banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama terkait pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, terutama terkait dengan studi lanjut untuk dosen-dosen yang berada di LLDIKTI wilayah II Palembang.

Menurutnya, dengan audiensi ini juga tidak menutup kemungkinan untuk melakukan penelitian bersama atau pembimbingan bersama, terlebih saat ini baru gencar-gencarnya Kemendikbud menyosialisasikan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Rombongan Rektor dan civitas akademik Universitas Saburai mengadakan audiensi dengan kepala LLDIKTI Wilayah II Palembang
Rombongan Rektor dan civitas akademik Universitas Saburai mengadakan audiensi dengan kepala LLDIKTI Wilayah II Palembang (Ist)

“Saya kira nanti mahasiswa dari universitas-universitas di LLDIKTI Wilayah II juga bisa mengikuti kuliah-kuliah pertukaran sehingga bisa mengikuti kuliah-kuliah yang ada di Universitas Saburai secara daring tentunya karena masih pandemi," katanya.

Prof.Dr.Ishag Iskandar,M.Si, selaku kepala LLDIKTI Wilayah II Palembang, berharap dengan adanya kunjungan dan silaturahmi dari Universitas Saburai, nantinya aka ada kerjasama yang baik antara keduanya.

Dan bisa memanfaatkan kesempatan bersama untuk meningkatkan kualitas para dosen. Selain itu, memberi kesempatan pada para mahasiswa untuk mengikuti pertukaran pelajar antar Universitas Swasta di Sumbangsel dan membawa kemajuan bagi LLDIKTI Wilayah II Palembang, tambahnya.

Dalam kesempatan ini hadir juga wakil rektor I, wakil rektor II,  wakil rektor III, Dekan dan Civitas Akademik dilingkungan Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai.

( Tribunlampung.co.id / Rilis )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved