Curanmor di Bandar Lampung

Pelaku Curanmor di Bandar Lampung Dibekuk Berkat Kamera CCTV di Masjid, Satu Rekannya DPO

Pelaku curanmor di Bandar Lampung berhasil dibekuk oleh aparat Polsek Sukarame berkat kamera CCTV di masjid yang menjadi lokasi terjadinya curanmor.

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Kapolsek Sukarame Kompol Warsito menggelar ekspose kasus curanmor dengan pelakunya beraksi pada subuh, Selasa (9/8/2022). Pelaku Curanmor di Bandar Lampung ditangkap berkat kamera CCTV di masjid, satu rekannya DPO. 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Aparat Polsek Sukarame berhasil menangkap satu dari dua pelaku curanmor.

Tertangkapnya satu pelaku curanmor pada Minggu (7/8/2022) lalu.

Menurut Kapolsek Sukarame Kompol Warsito bahwa tertangkapnya pelaku curanmor tersebut berkat kamera CCTV yang ada di masjid.

Dijelaskannya, dua pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Genio berhenti tepat di samping sepeda motor korban pada pukul 05.00 wib di Masjid Al Wutsqo jalan Pulau Buru Way Halim Permai.

"Lalu pelaku ini merusak kunci stang, kemudian pergi membawa kendaraan keluar lokasi tersebut," kata Kompol Warsito saat menggelar ekspose, Selasa (9/8/2022).

Setelah menerima laporan korban tersebut tim Daru unit Reskrim Polsek Sukarame segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari saksi-saksi.

Dari barang bukti dan petunjuk berdasarkan olah TKP dan hasil analisis rekaman CCTV.

Serta hasil penyelidikan anggota Tekab 308 Unit Reskrim Polsek Sukarame, pihaknya berhasil mengidentifikasi pelaku curanmor adalah Nana Sutisna.

Pada Minggu (7/8/2022) pelaku curanmor Nana Sutisna berhasil dibekuk di kediamannya di Jalan Mangun Diprojo Bumi Kedamaian pukul 23.00 WIB

Sedangkan pelaku lainnya KSW yakni kakak ipar dari Nana berhasil melarikan diri dengan melompat ke sungai yang berada di belakang rumah pelaku.

Hingga saat ini KSW ditetapkan oleh polisi sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang).

Jual Motor Hasil Curian Rp 4,5 Juta

Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Sukarame berhasil menangkap Nana Sutisna (26) Warga Kedamaian setelah melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito saat menggelar ekspose di Mapolsek Sukarame, Selasa (9/8/2022) mengatakan polisi bertindak karena adanya laporan dari warga yang kehilangan motor.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved