Berita Lampung

Tetangga Tunjukkan Video Selingkuh 20 Detik, Suami di Lampung Syok: Itu Istri Saya

Video selingkuh berdurasi sekitar 20 detik tersebut mempertontonkan pria dan wanita dalam sebuah kamar di Lampung Timur.

Tribun Lampung
Petugas Badan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung kembali gencar melakukan razia. Hasilnya, petugas berhasil menjaring dua pasangan mesum di indekos, Selasa (4/8). Video selingkuh berdurasi sekitar 20 detik mempertontonkan seorang pria dan wanita di Lampung Timur. 

Tribunlampung.co.id, Lampung TimurSeorang suami di Lampung Timur kaget ketika tetangganya menunjukkan video selingkuh pria dan wanita.

Video selingkuh berdurasi sekitar 20 detik tersebut mempertontonkan seorang pria dan wanita di Lampung Timur berada dalam sebuah kamar.

Laki-laki dan perempuan yang ada di video selingkuh itu, terlihat berada dalam satu ruang bangunan di Lampung Timur.

Suami yang dipertunjukkan video selingkuh ini pun syok, sebab perempuan yang ada dalam video itu ternyata istrinya.

"Saya kaget waktu lihat video itu, karena memang benar itu istri saya," ujar suami dari wanita dalam video tersebut, Senin (8/8/2022) kemarin.

Baca juga: Sebulan Tak Pulang, Suami di Lampung Timur Kaget Lihat Video Istri Selingkuh

Baca juga: Korban Asusila Oknum Guru SD di Lampung Timur Diperiksa Psikolog

Sang suami di Lampung Timur ini mengakui bila dalam satu bulan terakhir sedang ada masalah rumah tangga, namun tidak menduga istri selingkuh dengan pria idaman lain.

Selama satu bulan itu lah istrinya menghilang, suami di Lampung Timur ini kaget begitu melihat video, sang istri selingkuh dengan pria idaman lain.

Sang suami di Lampung Timur tersebut, sempat mendatangi pria idaman lain istrinya, justru membenarkan pria yang ada dalam video istri selingkuh itu.

Lantaran tidak terima, seorang suami di Lampung Timur ini pun melaporkan perbuatan istri selingkuh dengan pria idaman lain ke polisi.

Sang suami mendatangi Polres Lampung Timur setelah mempunyai bukti istri selingkuh dengan pria idaman lain.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved