Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai

Mahasiswa Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Lolos Program Wirausaha Merdeka

Mahasiswa Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Diterima dalam Program Akademi Wirausaha Mahasiswa Merdeka (AWMM) 2022

Ist
Mahasiswa Universitas Sang Bumi Ruwa Diterima dalam Program Akademi Wirausaha Mahasiswa Merdeka (AWMM) 2022 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung , - Mahasiswa Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Diterima dalam Program Akademi Wirausaha Mahasiswa Merdeka (AWMM) 2022, dalam program ini kampus pelaksana di Universitas Brawijaya, Jum’at (12/8/2022).

Rektor Universitas Saburai, Dr.Lina Maulidiana, S.H.,M.H, mengatakan Program Akademi Wirausaha Mahasiswa Merdeka (AWMM) ditujukan kepada mahasiswa yang memiliki minat berwirausaha atau telah memiliki konsep maupun usaha rintisan agar dapat mendukung dan mempercepat keberhasilan wirausaha mahasiswa.

mengembangkan model pembelajaran praktik mulai dari lingkup kemampuan afektif, kognitif dan psikomotorik mahasiswa untuk dapat membangun ide dan memulai aktivitas kewirausahaan secara lebih manageable dan berkelanjutan.

Program AWMM juga akan menghasilkan mahasiswa yang berkemampuan untuk membangun ide bisnis kreatif dari berbagai lintas disiplin ilmu, Tambah Lina.

Evita Sari mahasiswa Universitas Saburai yang Diterima dalam Program AWMM ini mengatakan akan mengikuti aturan pelaksanaan program yang diseleggarakan oleh perguruan tinggi pelaksana yakni di Universitas Brawijaya

Mengucapkan banyak terimakasih kepada Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai yang memberika kesempatan kepada mahasiswa untuk bisa magang di Universitas Brawijaya guna memperoleh ilmu tentang kewirausahaaan, Ucap Evita sari.

( Tribunlampung.co.id / Rilis )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved