Tegal Mas Lampung

Puncak Mas Lampung Kedatangan Rombongan Lions Club Lampung - Jakarta District 307A1

Lions Club merupakan organisasi sosial kemanusiaan internasional yang bergerak di bidang pengobatan mata, diabetes, kanker pada anak, pengentasan

ist
LIONS CLUB – Rombongan Lions Club Lampung-Jakarta District 307A1 berkunjung ke Puncak Mas Lampung, Jumat (19/8/2022), untuk menikmati berbagai pemandangan menarik dan khas serta spot yang instargamable yang tersedia di tempat wisata ini. 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung – Puncak Mas, salah satu objek wisata paling hits di Kota Bandar Lampung, kedatangan rombongan dari Lions Club.

Lions Club merupakan organisasi sosial kemanusiaan internasional yang bergerak di bidang pengobatan mata, diabetes, kanker pada anak, pengentasan kelaparan dan gizi, serta lingkungan hidup.

LIONS sendiri merupakan akronim dari Liberty, Intelligence, Our Nation’s Safety.

Lions Club yang datang ke Puncak Mas pada Jumat (19/8/2022) itu dari Lions Club Lampung- Jakarta District 307-A1.
Kehadiran rombongan Lions Club Lampung-Jakarta District 307-A1 tersebut meramaikan Puncak Mas Lampung, yang biasanya akan dipadati pengunjung di akhir pekan.

Beberapa waktu lalu, Puncak Mas juga kedatangan rombongan peserta Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung.
Puncak Mas Lampung merupakan objek wisata yang berada di ketinggian bukit dengan menyajikan pemandangan laut, kota, dan gunung.

Di Puncak Mas terdapat banyak spot menarik, seperti rumah pohon, rumah terbalik, hingga balon udara dan sepeda gantung.

Di tempat wisata ini juga terdapat Kafe Kopi Tanow yang menyajikan berbagai minuman berbnasis kopi yang nikmat dan segar, serta camilan enak.

Harga tiket masuk ke Puncak Mas hanya Rp 20 ribu per orang. Biasanya, pada momen weekend Jumat, Sabtu, dan Minggu tempat wisata ini ramai dikunjungi.

Bus-bus besar dari Sumatera Selatan, Jambi, hingga dari Jakarta dan Bandung biasanya datang di akhir pekan dengan membawa ratusan pengunjung.

( Tribunlampung.co.id / Rilis )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved