Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai

Rektor Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Lakukan Penyerahan Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP

Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai telah melakukan seleksi mahasiswa penerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar

Ist
Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai telah melakukan seleksi mahasiswa penerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar 

Tribunlampung.co.id, - Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai telah melakukan seleksi mahasiswa penerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP), Selasa (30/08/2022).

Beasiswa KIP Kuliah adalah jalur seleksi penerimaan mahasiswa baru yang ditunjukan kepada siswa/i yang memiliki prestasi akademik dan semangat belajar tinggi dan mempunyai keterbatasan secara ekonomi.

Tahapan seleksi Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah diawali dengan seleksi berkas pendaftaran dilanjutkan dengan wawancara. Hasil proses seleksi berdasarkan penilaian dari semua tahapan seleksi yang harus dilalui oleh calon mahasiswa. Beasiswa yang diberikan berupa gratis biaya pendidikan selama 8 semester, dan mendapat uang saku setiap semesternya sebagai penunjang pelaksanaan perkuliahan.

Rangkaian seleksi beberapa tahap yang sudah dilakukan kepada calon mahasiswa penerima beasiswa KIP dan hari ini bertempat di ruang Auditorium Subki E Harun untuk ditetapkan dan diserahkan kepada fakultas masing-masing yang diserahkan secara langsung oleh Rektor Universitas Sang Bumi Ruwa jurai Dr. Lina maulidiana, SH., MH. kepada masing-masing dekan yang ada di lingkungan Universitas Saburai.

Rektor Universitas Saburai Dr. Lina maulidiana, SH , MH. Menyampaikan bahwa mahasiswa penerima beasiswa KIP dapat memanfaatkan kesempatannya secara maksimal serta menjalankan studinya dengan penuh semangat dan tanggung jawab atas Beasiswa yang telah diterima dapat menyelesaikan studinya tepat waktu,

Mahasiswa penerima beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) harus bisa berkarya dan berkreasi untuk almamaternya, karena penerima beasiswa KIP kuliah terseleksi dari yang benar-benar mempunyai potensi dan kemauan untuk menyelesaikan pendidikan tinggi, Tambahnya.

Pada kegiatan penyerahan mahasiswa beasiswa KIP dihadiri oleh wakil rektor, para Dekan dan Kepala Lembaga Pengembangan Saburai.

( Tribunlampung.co.id / Rilis )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved