Breaking News:

Universitas Lampung

 UPT Kearsipan Universitas Lampung Gelar Bimtek Pengembangan Arsip di Era Digitalisasi

 UPT Kearsipan Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengembangan Arsip di Era Digitalisasi di Lingkungan Perguruan T

Ist
UPT Kearsipan Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengembangan Arsip di Era Digitalisasi di Lingkungan Perguruan Tinggi. Kegiatan diadakan selama dua hari, Rabu hingga Kamis, 21 – 22 September 2022, di Hotel Golden Tulip, Bandarlampung. 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung -  UPT Kearsipan Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengembangan Arsip di Era Digitalisasi di Lingkungan Perguruan Tinggi. Kegiatan diadakan selama dua hari, Rabu hingga Kamis, 21 – 22 September 2022, di Hotel Golden Tulip, Bandarlampung.

Kepala Biro Umum dan Keuangan Ida Ropaida, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan kolaborasi Universitas Lampung dengan arsiparis dari perguruan tinggi lain. Diharapkan, para peserta bisa serius mengikuti bimtek bagi perguruan tinggi untuk mewujudkan pelayanan kearsipan yang optimal.

Sementara itu kepala UPT Kearsipan Drs. Zulkarnain, M.Si., dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan bimtek keenam yang sudah diselengarakan UPT Kearsipan dengan tujuan, menjadikan peserta sebagai pengelola arsip.

“Bapak dan ibu peserta, selama dua hari kami latih untuk menjadi pengelola arsip. Jadi nanti efisiensi dalam kearsipan bisa meningkat di unit kerja masing-masing,” ujarnya.

Adapun narasumber kegiatan antara lain Arsiparis Ahli Madya dari UIN Raden Intan Lampung Yeni Rosmaini, S.E., M.E.I., Kepala UPT Kearsipan Unila Drs. Zulkarnain, M.Si., Dosen Kearsipan FISIP Unila Dr. Purwanto, M.Si., dan Koordinator UPT Kearsipan Unila Sudirman, S.Sos., M.Si.

Hadir sebagai peserta yakni para tenaga kependidikan di lingkungan Rektorat Unila, UIN Raden Intan Lampung, Universitas Aisyah Pringsewu, Universitas Teknokrat Indonesia, Itera, Universitas Muhamadiyah Metro, dan Universitas Bandar Lampung.

( Tribunlampung.co.id /  Rilis )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved