Berita Lampung

Harga BBM Naik, Polisi 'Gerebek' Rumah Wanita Lansia di Way Kanan: Demi Kamtibmas

Justru wanita lansia di Way Kanan ini sumringah setelah menerima kehadiran personel polisi jajaran Polres Way Kanan, imbas Harga BBM Naik.

dok.Humas Polres Way Kanan
Polisi 'gerebek' rumah wanita lansia di Way Kanan Lampung pasca Harga BBM Naik demi kamtibmas dengan memberi paket sembako, Jumat (23/9/2022). 

Tribunlampung.co.id, Way Kanan - Polisi 'gerebek' rumah wanita lansia (lanjut usia) di Way Kanan Lampung, Jumat (23/9/2022) pasca Harga BBM Naik.

Sosok wanita lansia tersebut menyambut personel polisi yang mendatangi rumahnya setelah Harga BBM Naik. Tepatnya di Kampung Tegal Mukti Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan.

Justru wanita lansia di Way Kanan ini sumringah setelah menerima kehadiran personel polisi dari jajaran Kepolisian Resort Way Kanan Polda Lampung. Imbas Harga BBM Naik.

Wanita lansia ini, berinisial Sumirah di  Kampung Tegal Mukti. Dia disambangi polisi dampak dari Harga BBM Naik

Polisi menyambangi warga dari pintu ke pintu setelah Harga BBM Naik.

Baca juga: Rakor KPU Way Kanan: 319.361 Jiwa Terdaftar Dalam PDPB

Baca juga: Satlantas Polres Way Kanan Bagi Sembako kepada Tukang Ojek dan Angkutan Umum

Anggota polisi dari Polsek Negeri Besar Polres Way Kanan Polda Lampung tersebut menyambangi warga untuk  menyalurkan bantuan sosial. Tepatnya di Kampung Tegal Mukti Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Negeri Besar Iptu Septri Haryanto menyampaikan dirinya bersama personel Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke warga.

Kunjungan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Negeri Besar.

Menurut Kapolsek Negeri Besar Septri Haryanto, sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi. 

“Kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan,” katanya.

Pihaknya menghimbau warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam segala kegiatan termasuk memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, kami juga menyalurkan  bansos berupa paket sembako dengan menyentuh langsung masyarakat yang menjadi prioritas menerima bantuan.

Baca juga: Pencuri di Way Kanan Lampung Ditangkap Polisi Tanpa Perlawanan

Baca juga: Polres Way Kanan Monitoring SPBU Pasca Pengumuman Kenaikan Harga BBM

Salah satunya kepada ibu Sumirah di  Kampung Tegal Mukti akibat dampak dari Kenaikan harga BBM. 

“Semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan kebutuhan sehari hari,” ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved