Universitas Lampung

50 Alumni Lintas Angkatan IKA Unila-Banten Kunjungi Unila

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Yulianto, M.S., menerima kunjungan 50 alumni lintas angkatan dari I

Ist
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Yulianto, M.S., menerima kunjungan 50 alumni lintas angkatan dari Ikatan Alumni Universitas Lampung (IKA Unila) Banten, Sabtu, 24 September 2022. 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Yulianto, M.S., menerima kunjungan 50 alumni lintas angkatan dari Ikatan Alumni Universitas Lampung (IKA Unila) Banten, Sabtu, 24 September 2022.

Kunjungan bertema Napak Tilas IKA Unila Sakampung, Sabatur, Salembur, Sadulur, Ngahiji, diterima Prof. Yulianto di ruang sidang lantai empat rektorat dan dilakukan selama dua hari.

Kedatangan para alumni Unia asal Banten merupakan bentuk dukungan moril yang diberikan IKA Unila Banten kepada pihak kampus dan rektorat yang tengah mengalami musibah.

Tabrani dan Mashudi selaku perwakilan IKA Unila Banten berharap, Unila tidak merasa sendiri melewati saat masa-masa sulit, karena para alumni tetap bangga dengan Unila dan terus mendukung kemajuan kampus.

Mereka juga berharap, ke depan antara kampus atau pihak rektorat bisa terus membangun komunikasi dan sinergi dengan para alumni yang sudah tersebar di seluruh Indonesia hingga ke luar negeri.

Prof. Yulianto dalam sambutannya mengungkapkan rasa haru dan bangga atas dukungan yang diberikan para alumni asal Banten tersebut.

Dukungan ini, menurutnya, akan menjadi kekuatan bagi jajaran pimpinan dan sivitas akademika untuk terus melaksanakan membawa Unila yang lebih baik dan maju.

“Saya bangga dengan para alumni Unila yang tergabung dalam IKA Unila Banten, yang selalu memberi dukungan ke almamater tercinta Unila untuk meningkatkan prestasi dan nama baik yang luas lagi,” ujarnya. 

( Tribunlampung.co.id / RIlis )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved