Advertorial

Beri Bantuan Tambah Daya dan Pasang Baru Listrik, PLN UPK Tarahan Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat

Melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PLN UPK Tarahan memberikan bantuan Program Kejutan Listrik Wow untuk warga 4 Dusun di sek

Ist
Melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PLN UPK Tarahan memberikan bantuan Program Kejutan Listrik Wow untuk warga 4 Dusun di sekitar PLTU Tarahan. 

Tribunlampung.co.id, Lampung - Berikan Bantuan Tambah Daya dan Pasang Baru Listrik, PLN UPK Tarahan Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat Ekonomi Rendah untuk 59 warga di Ring 1 PLTU Tarahan.

Melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PLN UPK Tarahan memberikan bantuan Program Kejutan Listrik Wow untuk warga 4 Dusun di sekitar PLTU Tarahan.

Program Kejutan Listrik Wow ini meliputi Program Pasang Baru, Program Tambah Daya untuk rumah warga dan Rumah Ibadah. Bantuan Kejutan Listrik ini diberikan kepada warga yang berada di sekitar PLTU Tarahan dengan latar belakang ekomomi rendah dan hingga saat inibelum sama sekali menikmati listrik.

Manager PLN UPK Tarahan, Yuli Tri Setyono, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya warga di sekitar PLN UPK Tarahan yang masih belum menikmati listrik untuk menunjang rutinitas sehari-hari.

PLN UPK Tarahan memberikan bantuan Kejutan Listrik ini mulai dari program pasang baru Dusun Gotong Royong sebanyak 17 KK, Dusun Kampung Baru 6 KK, Dusun Mataram 19 KK dan satu rumah ibadah untuk tambah daya. Selain itu juga di Dusun Sukamaju program pasang baru 16 KK pasang baru dan 1 KK tambah daya.

Program pemasangan baru pada rumah warga yang diberikan yaitu sebesar 900 VA dan penambahan daya di rumah Ibadah dari 3500 VA ke 5500 VA.

Dalam kegiatan kali ini, PLN UPK Tarahan bekerja sama dengan PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sidomulyo yang masuk ke wilayah proses bisnisnya agar program ini dapat efektif dan berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Kepala Desa Rangai Tritunggal, Sofyan, mengucapkan terima kasih kepada PLN UPK Tarahan atas bantuan program kejutan listrik ini khususnya untuk masyarakat kurang mampu di Desa Rangai Tritunggal.

Begitu pun Siti Rohiya, (66) yang tinggal di Dusun Sukamaju, Desa Rangai Tritunggal, Lampung Selatan, mengungkapkan rasa syukurnya, karena dia dan keluarga menjadi salah satu penerima bantuan pemasangan listrik gratis dari PLN.

( Tribunlampung.co.id / RIlis )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved