Tempat Wisata di Lampung

Tempat Wisata di Lampung, Grand Elty Krakatoa Destinasi Wisata Bintang 4 dan Segudang Fasilitas

Fasilitas menginap ada 40 kamar hotel dan 36 villa terdiri beberapa tipe untuk menyesuaikan kebutuhan para pengunjung.

Tribunlampung.co.id/Dominius Desmantri Barus
Pantai Grand Elty Resort Lampung Selatan berlatar Gunung Rajabasa, di tempat ini ada pula hotel yang sangat tepat menjadi pilihan liburan bagi semua orang karena miliki segudang fasilitas. 

Tribunlampung.co.id, Lampung Selatan - Pantai Grand Elty Krakatoa, merupakan sebuah destinasi wisata dan resort di tepi pantai.

Lokasinya terletak di Jalan Trans Sumatera Km 4 Merak Belantung, Kalianda, Lampung Selatan 35551.

Grand Elty Krakatoa memiliki hotel bertaraf bintang 4 dengan segudang fasilitas mewah, yang tidak kalah mumpuni dengan hotel bintang 5.

Akses menuju Grand Elty Krakatoa sangat mudah.

Dari Pelabuhan Bakauheni bisa dicapai dengan hanya berkendara kurang lebih 30 menit.

Sedangkan dari Bandara Radi Inten II bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 1 jam.

Deputi Direktur Operasional Siti Rahmah Hasan atau akrab dipanggil Rara mengatakan para tamu akan dimanjakan dengan pemandangan pantai yang indah dan pasirnya yang putih.

"Selain itu penggunjung juga bisa menikmati keindahan Gunung Rajabasa yang ada di seberang lautan," kata Rara, Jumat (30/9/2022)

"Grand Elty memiliki 40 Kamar Hotel, 36 Villa, dan 6 Kaldera yang berkapasitas 4 orang dan 8 orang dalam satu kamar dengan tempat tidur tingkat," ujarnya

Rara mengatakan tipe-tipe kamar juga menyesuaikan kebutuhan para pengunjung.

"Tidak hanya hotel dan villa, Grand Elty Sendiri memiliki berbagai fasilitas lainnya, seperti restaurant, ruang meeting, Masjid, Kolam renang lapangan voli, Elty shop (minimarket), area Oubond, tempat parkir, gazebo, dan fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh pengunjung," jelasnya

Rara mengatakan Grand Elty Krakatoa juga memiliki fasilitas bermain seperti, Sepeda manual, Sepeda listrik, Gokart, Banana Boat, Kano, dan Perahu untuk berkeliling teluk Merak Belantung.

"Pengunjung juga akan dilengkapi baju pelampung demi keamanan dan kenyamanan saat bermain di air," terangnya

Rara mengatakan pihak pengelola juga menyediakan camping area di pantai Mbeach yang masih merupakan satu kawasan Kalianda Nirwana Resort.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved