Advertorial

Promo Sugoi, Beli Smartphone Sharp V6 & V6 Plus Dapatkan Reward Ratusan Ribu

Sharp V6 dibanderol dengan harga Rp 1.549.000 sementara untuk Sharp V6 plus dibanderol Rp 1.999.000.

Tribunlampung.co.id/Sulis Setia Markhamah
Owner Cahaya Fajar Telesindo dan BM Sharp Lampung menunjukkan promo Sugoi dengan beragam reward yang ditawarkan 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Cabang Lampung bersama Toko Cahaya Fajar Telesindo menggulirkan Promo Sugoi Sharp Matsuri Smartphone sejak 7 Oktober 2022 hingga 5 November 2022 mendatang.

Branch Manager Sharp Indonesia Cabang Lampung Choirul Hudah mengatakan, smartphone yang mendapatkan promo adalah Sharp Aquos tipe V6 dan Aquos V6 plus.

"Promo ini hadir selama 7 Oktober sampai 5 November mendatang di booth Cahaya Fajar Telesindo Jalan Diponegoro Nomor 86, Bandar Lampung," jelas pria yang akrab disapa Abah ini di lokasi promo, Jumat (7/10/2022) sore.

Sharp V6 dibanderol dengan harga Rp 1.549.000 sementara untuk Sharp V6 plus dibanderol Rp 1.999.000.

"Dengan membeli kedua handphone ini, costumer berkesempatan mendapatkan cashback senilai Rp 50 ribu untuk 100 pembeli pertama," ungkapnya.

Bahkan Sharp juga menerima trade in alias tukar tambah dengan handphone merek apapun termasuk yang kondisinya sudah tidak hidup lagi.

"Kalau mau tukar tambah juga bisa, HP apapun kami beli termasuk yang jadul mulai dari Rp 100 ribu," kata dia.

Bisa juga melalui download aplikasi zfix, harga handphone bekas tersebut akan dinilai sesuai aplikasi. "Trade in-nya atau tukar tambahnya bisa jadi lebih besar," ujar Choirul.

Pembeli dengan registrasi melalui aplikasi sharp.id juga berkesempatan mendapatkan 1 kupon dan poin 100 yang bisa ditukar dengan voucher GoPay senilai Rp 100 ribu.

"Kalau ditotal, pembeli bisa mendapatkan reward senilai hampir Rp 250 ribu lewat pembelian Sharp V6 dan V6 plus," paparnya.

Plus ada souvenir yang telah disiapkan juga oleh Toko Cahaya Fajar Telesindo berupa topi, mug, powerbank, perlindungan layar dari zfix dan lainnya bagi pembeli yang beruntung dengan melakukan wheel of fortune.

Owner Toko Cahaya Fajar Telesindo Group Ivan Sejahtera menjelaskan, terkait spesifikasi dua smartphone ini hadir dengan desain body yang ergonomis, menyesuaikan tangan sehingga lebih aman dan nyaman ketika digenggam.

"Dibekali RAM 3/32 untuk V6 dan untuk V6 plus lebih besar lagi yakni 4/64. Sudah tersemat NFC Connection yang memudahkan untuk mengisi kartu ulang transportasi umum dan mentransfer file," beber Erik, sapaan akrab Ivan Sejahtera.

Turut ditanamkan baterai long lasting dengan kapasitas 5000 mAh dan fast charging dengan daya 15 Watt yang memudahkan pengisian daya secara lebih cepat dan baterai tahan lama.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved