Palmerah Yuk! Pekan Kedua Mengusung Tema Humanisme dan Kepemimpinan

Palmerah Yuk! minggu kedua sukses digelar pada Jumat, 14 Oktober 2022 di Bentara Budaya Jakarta mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

Dokumentasi Corporate Communication KG / Immanuel Ardell
Foto bersama pengisi acara talkshow Bincang Sore, yang diisi oleh Redaktur Pelaksana Harian Kompas Adi Prinantyo, Education and Publishing Director PC Suwandi Sandiwan B, dan Strategic Partnership JULO William Eka, serta dipimpin oleh Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho sebagai host (kiri ke kanan). Palmerah Yuk! minggu kedua sukses digelar pada Jumat, 14 Oktober 2022 di Bentara Budaya Jakarta mulai pukul 10.00-20.00 WIB. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Palmerah Yuk! minggu kedua sukses digelar pada Jumat, 14 Oktober 2022 di Bentara Budaya Jakarta mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

Edisi kali ini menghadirkan Bincang Sore bertema “Bagaimana Pemimpin Melahirkan Pemimpin-Pemimpin Baru”. Diskusi bersama narasumber kredibel dan profesional, yakni Education & Publishing Director GoRP Wandi S. Brata, Redaktur Pelaksana Harian Kompas Adi Prinantyo, dan Strategic Partnership JULO William Eka, berlangsung hangat bersama moderator Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho.  

Poin penting leadership menurut Wandi S. Brata adalah berkomunikasi dengan jelas supaya koordinasi dapat berjalan dengan baik. Ia juga menjelaskan tentang leadership dalam menjalankan bisnis berkesadaran.

Bagaimana kapitalisme diutamakan tetapi tetap mengedepankan prinsip berkesadaran untuk manfaat yang diberikan oleh perusahaan baik kepada lingkungan, masyarakat, dan lainnya sehingga menjadikan perusahaan luar biasa. 

Dari sisi lain, William Eka menyampaikan, “Seorang leader harus mampu membuat perusahaan fokus pada konsumen, bukan hanya pada financing karyawannya, sehingga nantinya bisnis dapat dijalankan dengan berkelanjutan."

"Tantangan bagi leader di zaman sekarang ini adalah bagaimana kita bisa menyerupai lingkungan sekitar kita, karena semakin kita menyerupai lawan bicara maka kita akan semakin diperhatikan oleh orang tersebut.”

Melengkapi kedua poin penting tersebut, Adi Prinantyo menyampaikan bahwa untuk menilai suatu hal, kita perlu melihatnya dari berbagai sudut pandang.

Penting bagi kita untuk terus menimba ilmu, sehingga jangan pernah lelah mencari referensi untuk memperkaya diri dengan banyaknya pengetahuan.

Pengunjung dapat mengikuti diskusi secara santai sambil menikmati aneka jajanan Pasar Jumat yang dibagikan secara gratis saat happy hour, pukul 15.00 - 17.00 WIB.

Penyelenggaraan pekan ini dimeriahkan berbagai tenant, yaitu Penerbit Kepustakaan Populer Gramedia, Kalusa, Ignite (kerajinan goni, kayu, dan resin), Ketan Susu Kemayoran, Djampi Sayah, Madu Proma PPKG, Kue Rangi, Summer Mini Bar Healthy Juice, dan promo Kompas.id.

Cuaca adem tanpa hujan membuat Palmerah, Yuk! pekan kedua ramai dihadiri karyawan KG dan masyarakat umum.

Sambil bercengkrama dengan rekan, sambil menikmati hiburan musik, sambil menikmati jajanan unik sore-sore, sambil menyimak diskusi menarik yang mencerahkan dan menginspirasi, semua bisa didapat di Palmerah, Yuk!

Program menarik ini direncanakan digelar setiap Jumat untuk menghadirkan kembali konektivitas antarkaryawan dan komunitas, sekaligus menghidupkan value Kompas Gramedia dengan adaptasi yang lebih kekinian.

Hadirnya berbagai tenant merupakan wujud dukungan Kompas Gramedia terhadap UMKM, khususnya yang memiliki dampak baik bagi masyarakat sekitar.

Antusiasme pengunjung dalam acara Palmerah, Yuk! juga tinggi dengan total 289 pengunjung pada gelaran pertama (7/10/2022). (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved