Berita Lampung

Tim Irwasda Polda Lampung Audit Kinerja Tahap II Polres Tulangbawang Barat 

Tim Audit Irwasda Polda Lampung melakukan Audit kinerja tahap II, tahun anggaran 2022 kepada Polres Tulangbawang Barat.

Editor: soni
tribun lampung / Candra Wijaya
Tim audit Irwasda Polda Lampung saat audit kinerja di Polres Tulangbawang Barat  

Tribunlampung.co.id, Tulangbawang - Tim Audit Irwasda Polda Lampung melakukan Audit kinerja tahap II, tahun anggaran 2022 kepada Polres Tulangbawang Barat.

Kegiatan audit tersebut dilakukan terkait aspek pelaksanaan dan pengendalian yang digelar oleh Polres setempat.

Tim Audit Kinerja Tahap II Polda Lampung itu, dipimpin langsung Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan.

"Hari ini kami kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Lampung, untuk melakukan Audit kinerja tahap II tahun anggaran 2022 di Polres Tulangbawang Barat," jelas Kapolres Tulangbawang Barat, AKBP Sunhot P Silalahi, Rabu (26/10/2022).

Dirinya juga menuturkan dengan adanya kegiatan audit kinerja ini, dapat menjadi koreksi serta konsultasi seluruh anggota Polres Tulangbawang Barat.

"Kami merasa bersyukur karena dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi koreksi, dan konsultasi bagi kami kedepanya," terangnya.

Bahkan, bila terdapat teguran dalam pelaksanaan tersebut, pihaknya akan dapat melakukan perbaikan dalam momen yang akan datang kedepanya. 

"Walau nantinya terdapat teguran, akan menjadi koreksi kami sehingga kegiatan audit berikutnya akan jauh lebih baik," tutur Kapolres.

Menurutnya, kegiatan audit kinerja merupakan kegiatan rutin yang sudah diatur dalam peraturan Kapolri Nomor 1 tahun 2021.

Tentang audit kinerja dengan tujuan tertentu, yang mana kegiatan audit kinerja tahap II ini merupakan tindak lanjut dari audit kinerja sebelumnya.

"Audit ini merupakan kegiatan rutin yang sudah diatur dalam peraturan Kapolri Nomor 1 tahun 2021," bebernya.

Dirinya juga berharap, kepada seluruh peserta baik itu Bag, Sat, Sie yang menjadi obyek pemeriksaan dan pengawasan dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan serius.

Bahkan, jika ada permasalahan tertentu dalam pemeriksaan, diharapkan dapat langsung melakukan koordinasi dengan baik kepada tim.

Baca juga: Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Eddy Hermanto Positif Covid-19

Baca juga: Tempati Gedung Baru, Jajaran Polres Tulangbawang Barat Syukuran dan Doa Bersama

"Ikuti kegiatan audit ini secara serius, jangan jadikan sebuah beban, lakukan koordinasi bila terdapat permasalahan dalam kegiatan," harapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved