Bandar Lampung

Mitra 10 Gulirkan Promo Cashback 10 Persen, Berlaku 5 Jam

Promo ini hanya berlaku lima jam khusus tanggal 5 Novembe dimulai pukul 16.00 wib.

Istimewa
Pemimpin Perusahaan Tribun Lampung Erniwaty (dua dari kanan) bersilaturahmi ke Mitra 10, Rabu (02/11/2022). 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung- PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) atau yang dikenal masyarakat Mitra 10 menggulirkan promo cashback 10 persen untuk pembelian produk tertentu di toko bangunan itu.

Promo ini hanya berlaku lima jam di khusus tanggal 5 November 2022 dimulai pukul 16.00 wib.

Asisten Store Manager Mitra 10 Nera Rismawati menuturkan, selain promo cashback di toko bangunan Mitra 10 juga berlaku diskon sampai dengan 80 persen untuk brand tertentu.

"Ada juga diskon tambahan sampai 10 persen plus cicilan sampai 6 bulan dengan bunga 0 persen semua barang," tutur Nera Rismawati ketika menerima kunjungan silaturahmi Pemimpin Perusahaan Tribun Lampung Erniwaty, Rabu (02/11/2022) kemarin.

Selain itu, di Mitra 10 juga berlaku belanja menggunakan kartu kredit bank 
dengan minimal Rp 1,5 juta untuk pengguna kartu kredit Bank BNI, BNI CSA, BRI, BSI, BTN, Mandiri, Debit BRI dan Debit BTN.

"Ada juga produk crazy price spesial barang hemat dan serba gratis ongkos kirim khusus belanja via online. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku," ungkap Nera.

Nera menyampaikan terimakasih atas kunjungan Pimpinan Perusahaan Tribun Lampung sekaligus menjelaskan  bahwa Mitra10 telah bekerjasama dengan mitra usaha lokal maupun dari luar negeri.

Kerjasama ini untuk menyediakan pilihan produk-produk berkualitas dengan varian lebih 50 ribu jenis. 

Pemimpin Perusahaan Tribun Lampung
Erniwaty menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kunjungan rutin guna menjalin silahturahmi dengan pihak-pihak dalam kerja sama.

Dalam kesempatan itu, dia mengajak Mitra 10 untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam penjajakan bisnis di era digitalisasi saat ini. (*)

(Tribunlampung.co.id)

 

 

 

 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved