Universitas Saburai

Universitas Saburai Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Sertifikasi Dosen Tahan I

Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Sertifikasi Tahap I oleh tim monitoring dan evaluasi (monev) Kementerian Riset,

Ist
Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Sertifikasi Tahap I oleh tim monitoring dan evaluasi (monev) Kementerian Riset, 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Sertifikasi Tahap I oleh tim monitoring dan evaluasi (monev) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), Rabu (9/11/2022) di Aula lantai tiga Gedung Graha Saburai.

Monitoring dan evaluasi sertifikasi dosen ini merupakan tahap I yang bertujuan mengevaluasi hal –hal yang berkaitan dengan sertifikasi dosen di Universitas Saburai.

Kedatangan tim monev disambut oleh Rektor Universitas Saburai Dr Nur Aeni MM,  Kegiatan ini melibatkan seluruh dosen Universitas Saburai yang Kepala LLDIKTI Wilayah II Prof Dr.Ishaq Iskandar, M.Sc.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Saburai Dr Nur Aeni MM, mengatakan ini merupakan kesempatan yang berharga untuk kita, karena melalui kegiatan ini kita memiliki ruang untuk bisa berdiskusi secara langsung bersama Prof Dr.Ishaq Iskandar, M.Sc sertifikasi dosen.

kegiatan ini dilaksanakn untuk Menindaklanjuti hasil pemantauan oleh Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, dengan ini menyampaikan bahwa Pimpinan Perguruan Tinggi mempunyai kewajiban untuk melakukan monitoring dan evaluasi (1) Pelaksanaan Serdos dan (2) Kelayakan Pemenuhan Persyaratan Pemberian Tunjangan Profesi Dosen dan Tunjangan Kehormatan Guru Besar/Profesor, serta menyampaikan laporan monev tersebut setiap tahun kepada Direktorat Sumber Daya Ditjen Diktiristek melalui LLDIKTI.

Acara ini dihadiri oleh pembina yayasan saburai BPK Erry atmawijaya BPK pengawas Sudarno Edi dan BPK Indra bansawan Helmy Roni beserta jajaran.

( Tribunlampung.co.id / Rilis )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved