Berita Terkini Nasional

Momen Atalia Praratya Turun ke Daerah Pelosok Terdampak Gempa Cianjur

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya turun langsung menyisir wilayah-wilayah pelosok akibat dari gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Kolase Instagram @ataliapr
Momen Atalia Praratya turun langsung ke wilayah terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, Selasa (22/11/2022). Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya turun langsung menyisir wilayah-wilayah pelosok akibat dari gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. 

Tribunlampung.co.id, Cianjur - Istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Atalia Praratya turun langsung menyisir wilayah-wilayah pelosok akibat dari gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Atalia Praratya mendatangi setiap daerah yang terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, terutama di lokasi yang belum terjamah bantuan.

Momen Atalia Praratya turun langsung ke wilayah terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat tersebut, diketahui dari akun Instagram terverifikasi miliknya, @ataliapr, Selasa (22/11/2022).

Diketahui, telah terjadi gempa bumi berkekuatan M 5,6 di Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11/2022), yang mengakibatkan ratusan orang tewas.

Atalia Praratya terlihat dengan sigap ikut membantu wilayah-wilayah pelosok yang terkena gempa.

"Menyisir wilayah yg belum terjamah bantuan sama sekali...," tulis Atalia Praratya di akun Instagram @ataliapr.

Baca juga: Wanita Hamil 9 Bulan Jadi Korban Tewas Gempa Cianjur, 2 Jam Tertimbun Reruntuhan

Baca juga: Korban Meninggal Gempa Cianjur Sudah 268 Orang, 151 Masih Dinyatakan Hilang

Lebih lanjut, Atalia Praratya meminta bantuan untuk beberapa daerah yang hingga jelang malam belum mendapat keperluan mengungsi.

"Mohon bantuan lanjutan utk wilayah pelosok Rancagoong, Sukamulya dll."

"Hari beranjak gelap namun belum ada tenda, alas tidur, dapur umum, dll... #prayforcianjur @jabarbergerak @pramukajabar," sambungnya.

Tak lupa, Atalia Praratya juga mencantumkan nomor rekening untuk para donatur yang ingin memberikan sedikit rezekinya untuk membantu para korban gempa.

"Donasi*Rekening Jabar Bergerak* *di* *BJB KCP Simpang Dago norek* 0092960341100. Kode akhir 017," tulis Atalia Praratya.

Update Korban Gempa di Cianjur dan Sekitarnya

Di sisi lain, angka korban meninggal dunia pada gempa bumi Cianjur terus bertambah.

Saat ini sebanyak 268 orang meninggal dunia, yang 122 orang diantaranya sudah teridentifikasi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved