Berita Lampung

Bank Lampung Dapat Penghargaan dari KPK RI, Berkat Aplikasi PEDAL

Penghargaan dari KPK RI diserahkan oleh Wakil Ketua KPK Alexander Marwata, diterima oleh Direktur Kepatuhan Bank Lampung Mahdi Yusuf.

Istimewa
Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK mengganjar penghargaan kepada Bank Lampung atas kerjasama yang terjalin selama ini. Penghargaan diterima Bank Lampung dari KPK itu diserahkan pada acara apresiasi Mitra KPK di Gedung Pusat Edukasi Anti Korupsi KPK Jl. HR. Rasuna Said Setiabudi Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022). 

Tribunlampung.co.id, Jakarta- Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK mengganjar penghargaan kepada Bank Lampung atas kerjasama yang terjalin selama ini.

Bank Lampung merupakan salah satu bank pembangunan daerah di Indonesia yang mendapat penghargaan dari lembaga anti rasuah itu.

Penghargaan kepada Bank Lampung diberikan KPK melalui Direktorat Pendaftaran dan Pemeriksaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau PP LHKPN.

Penghargaan dari KPK RI diserahkan oleh Wakil Ketua KPK Alexander Marwata, diterima oleh Direktur Kepatuhan Bank Lampung Mahdi Yusuf.

Penghargaan yang diterima Bank Lampung dari KPK itu diserahkan pada acara apresiasi Mitra KPK di Gedung Pusat Edukasi Anti Korupsi KPK Jl. HR. Rasuna Said Setiabudi Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

Direktur Kepatuhan Bank Lampung Mahdi Yusuf mengatakan, penghargaan dari KPK kepada Bank Lampung atas terjalinnya kerjasama yang baik antara KPK dan Bank Lampung.

Baca juga: Audiensi dengan Pimpinan Tribun Lampung, Dirut PT Bank Lampung Sebut L-Smart Kini Ada di 2.417 Desa

Baca juga: Qris Bank Lampung, Jagoan Baru yang Bakal Mengamankan Transaksi Nasabah

Lebih lanjut Mahdi Yusuf mengatakan, Bank Lampung berkomitmen mendukung upaya pemerintah dalam hal ini KPK dalam mencegah dan menghilangkan praktik korupsi.

Salah satunya yang dilakukan Bank Lampung melalui implementasi Aplikasi PEDAL yang digagas KPK.

Aplikasi PEDAL sebagai media pemberantasan korupsi. Penghargaan ini diberikan atas terjalinnya kerja sama yang baik antara Bank Lampung dan KPK.

“Apresiasi ini menjadi semangat baru dalam meningkatkan hubungan kerja sama yang lebih baik lagi antara Bank Lampung dan KPK, khususnya dalam hal pertukaran data secara digital,” kata Mahdi Yusuf. (*)

(Tribunlampung.co.id/rls)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved