Berita Chelsea

Bursa Transfer Liga Inggris, Pemain Chelsea Kai Havertz Berpeluang Pindah ke Spanyol

Pemain Chelsea Kai Havertz kemungkinan akan menolak pindah ke Real Madrid dan tetap ingin bersama Chelsea, namun hal itu bisa berubah jika ada tawaran

Giuseppe Maffia/NurPhoto/AFP)
Bursa Transfer Liga Inggris, Kai Havertz berpeluang pindah ke tim Spanyol, Real Madrid. 

Tribunlampung.co.id,- Bursa transfer Liga Inggris, Pemain Chelsea Kai Havertz dikabarkan menolak pindah ke tim Spanyol, Real Madrid dan tetap ingin bersama Chelsea

Kontrak Kai Havertz di Stamford Bridge akan berakhir pada 2025, dan Real Madrid dikabarkan sedang mencari penyerang baru setelah Piala Dunia 2022 di Qatar berakhir.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti ingin memperkuat barisan penyerangnya dengan salahsatu rumornya ia akan membawa pemain Chelsea Kai Havertz ke Spanyol.

Dengan kondisi kontrak Karim Benzema yang akan berakhir pada 2024 dan Christopher Nkunku yang telah dikaitkan dengan tim Inggris, maka peluang Kai ke Spanyol masih terbuka.

Menurut laporan Reporter Lomie Stanley, Kai Havertz memiliki awal yang rapuh bersama skuad Chelsea.

Meski demikian Kai tetap menjadi pemain utama klub di atas karena kemampuannya untuk mencetak gol jauh lebih baik daripada apa yang dimiliki Graham Potter di skuatnya saat ini.

Baca juga: Pemain Kunci Timnas Maroko di Piala Dunia 2022, Hakim Ziyech Ribut dengan Pelatih

Baca juga: Inggris Bikin Iran Tempati Dasar Klasemen Grup B Piala Dunia 2022, Usai Dihajar 6-2

Menurut Calciomercato, Chelsea bisa berisiko kehilangan pemain depan bintang mereka Kai Havertz ke Real Madrid.

Namun menurut Stanley,  Kai Havertz tidak akan kemana-mana kecuali dia diberitahu bahwa dia tidak lagi dibutuhkan.

Dia mengatakan kepada IcFootballnews: 'Semua rumor tentang pemain yang ingin meninggalkan Chelsea sudah bisa diduga, mereka sedang dalam masa transisi sekarang.

'Namun dia senang di klub, dia  tidak menunjukkan keinginan untuk pergi dan menikmati bermain sebagai nomor sembilan, dan menjadi pemain utama, dia tidak akan mendapatkannya di Madrid," ujar Lomie Stanley.

'Dia akan melihat orang-orang seperti Thibaut Courtois dan Eden Hazard pindah ke Bernabeu dan gagal, jadi akan sangat mengejutkan jika melihatnya pergi.

"Lebih mungkin Ted Boehly mendudukkannya dan memberinya kontrak besar yang bagus untuk ditandatangani.

Karena dia adalah salah satu pemain terbaik klub, dia adalah pria yang melakukan persis apa yang diminta dan merupakan pria yang dimiliki penggemar, tumbuh menjadi cinta.

"Jadi kecuali dia disuruh pergi kecuali Madrid menawarkan sesuatu yang gila, dia akan memutuskan untuk bertahan di Chelsea," jelasnya 

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved